34 C
Jakarta

Bocah Palestina ditembak mati, dua orang terluka oleh IOF di Nablus

Published:

NABLUS, (PIK)

Seorang anak laki-laki Palestina menjadi martir, dan dua warganya terluka oleh pasukan pendudukan Israel (IOF) dalam bentrokan sengit yang terjadi pada Sabtu malam di kota Beit Furik, sebelah timur kota Nablus di Tepi Barat utara.

Sumber-sumber medis di Rumah Sakit Pemerintah Rafidia mengumumkan kematian anak laki-laki Sultan Abdurrahman Khatatba, 16 tahun, yang terbunuh setelah IOF menembaknya di dada saat menyerbu kota.

Konfrontasi kekerasan meletus setelah IOF menerobos masuk ke kota Beit Furik dan mulai menembakkan peluru tajam ke arah pemuda dan pemudi Palestina yang kemudian melemparkan batu ke arah pasukan Israel.

Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina (PRCS) mengatakan dalam pernyataan pers bahwa staf medisnya telah menangani 3 orang yang terluka akibat peluru tajam termasuk syahid Khatatba, seorang warga negara berusia 45 tahun yang tertembak di pahanya, dan seorang anak berusia 16 tahun. seorang lelaki tua yang tertembak dan terluka di kakinya.

PRCS menambahkan bahwa IOF menyerang pengemudi ambulans kota Bayt Furik dan menghancurkan kaca depan kendaraan ketika ia mencoba mendekati salah satu korban.



Related articles

Recent articles

spot_img