25.4 C
Jakarta

Charles dan Gray mengangkat Dream over the Mystics, yang turun 7 kali berturut-turut untuk membuka musim

Published:

WASHINGTON (AP) — Allisha Gray mencetak 19 poin, Tina Charles menyumbang 17 poin dan 15 rebound, dan Atlanta Dream mengalahkan Washington Mystics yang tidak pernah menang 73-67 pada Rabu malam.

Washington (0-7) memulai awal terburuknya sejak 2007, ketika mereka mencetak rekor franchise dengan delapan kekalahan berturut-turut. The Mystics berangkat untuk pertandingan melawan New York Liberty dan Connecticut Sun yang tak terkalahkan.

Gray melakukan layup steal dan fast-break untuk memperpanjang keunggulan Atlanta menjadi 63-58 pada pertengahan kuarter keempat.

Rhyne Howard mengambil alih skor untuk Atlanta, mencetak delapan dari 11 poinnya pada kuarter keempat. Howard melakukan pelompat satu kaki dari atas kunci dengan sisa waktu 1:02 pada kuarter keempat dan dia menambahkan dua lemparan bebas pada penguasaan bola Dream berikutnya untuk memimpin sembilan poin.

Aerial Powers menambah 12 poin dan Cheyenne Parker-Tyus menyumbang 10 poin dan sembilan rebound untuk Atlanta (3-2). Howard, yang rata-rata mencetak 21 poin per game, merupakan yang tertinggi dalam tim, hanya memasukkan 2 dari 11 tembakan di lapangan.

Charles mengamankan double-double-nya di babak pertama dengan 14 poin dan 13 rebound. Gray juga mencetak 14 poin pada paruh pertama untuk membantu Atlanta memimpin 38-34.

Ariel Atkins memimpin Washington dengan 21 poin. Shakira Austin menyumbang 12 poin dan sembilan rebound dan Stefanie Dolson mencetak 10.

___

AP WNBA:

Related articles

Recent articles

spot_img