Danilla Riyadi Curhat Soal Musik di Lagu MPV

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Momen pandemi menjadi waktu untuk Danilla semakin bereksperimen dengan musiknya. Sepanjang tahun 2021, ia merilis tiga lagu yakni Fevercoaster, Don’t Touch Me, dan Lingkaran.

Untuk MPV, Danilla bekerja sama dengan Otta Tarega sebagai produser. Lagu ini dibuatnya secara mengalir dengan inspirasi yang ia dapatkan dari jejaring sosial TikTok.

Selain itu, lagu MPV ditulis atas kebingungan Danilla terhadap penggemar yang selalu berekspektasi musiknya akan terdengar seperti album pertama, Telisik (2014).

“Orang masih ada aja yang ngomongin album lamaku. Aku tuh jadi mikir, ini orang tuh baru ngulik atau gak bisa move on ya?” kata Danilla.

“Kok beberapa album terakhir, gak sebesar itu? Apa gak enak atau gak masuk selera orang? Aku tuh pengen keluar dari album Danilla yang lama. Setiap bikin album, aku maunya jadi wajah baru. Aku tuh pengen terdengar berbeda, tapi kok kalian masih ngebawa yang lama-lama?” lanjutnya.

Berbeda dengan album sebelumnya, Danilla menghadirkan sebuah lirik yang lugas namun memiliki makna yang personal baginya.

MPV dimaknai Danilla sebagai Most Paluable Vlayer ini bisa didengarkan secara digital mulai Minggu, 2 Januari.

Sumber.

related posts