Dikira Gila oleh Boy William, Ivan Gunawan Jelaskan Alasan Adopsi Boneka

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Ayu Ting Ting bahkan sampai geleng-geleng kepala melihat tingkah pria yang akrab disapa Igun itu. Boy William juga langsung mempertanyakan kesehatan mental Ivan begitu bertemu untuk membuat konten YouTube Drinks with Boy. “Have you lost your mind?” tanya Boy dikutip Rabu, 29 Desember.

“Enggak, aku masih sadar. Banyak yang bilang aku stres, halu. Ini bayi, aku guyur wine ya kalau kamu tanya terus ini boneka,” ujar Ivan.

Ternyata Igun punya alasan lebih memilih mengadopsi boneka dibanding anak yatim piatu. Menurutnya, mengadopsi boneka jauh lebih mudah karena tak ada tanggung jawab layaknya membesarkan seorang anak.

“Aku tuh bukannya gak mau mengadopsi anak, tapi semua itu balik lagi kesiapan kita tuh seperti apa sih. Karena mengambil anak bernyawa itu kan berat ya harus benar-benar hati kita tuh sayang buat dia,” kata Igun di channel YouTube-nya.

“Ya mungkin suatu saat ke depannya aku juga gak tahu. Untuk saat ini sih aku gak terpikirkan sama sekali sih. Kalau Baby Eqqel ini kan maksud aku walaupun dia Baby tapi istilahnya kita tuh nggak punya tanggung jawab yang seperti apa,” imbuh Ivan Gunawan.

Sumber.

related posts