Drama Jisoo BLACKPINK, Snowdrop Bakal Tayang Mulai 18 Desember

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Tak hanya itu, poster terbaru juga menunjukkan jadwal tayang Snowdrop. Drama Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in tersebut bakal tayang perdana pada 18 Desember 2021.

“Perilisan teaser poster dengan tatapan mata yang mendebarkan. Snowdrop tayang perdana Sabtu (18/12) pukul 22.30 (waktu Korea),” tulis jTBC, Selasa (9/11).

Sebelumnya, saluran televisi tersebut telah merilis poster yang menampilkan adegan mesra dua pemerannya. Jung Hae-in terlihat bahagia berdansa dengan Jisoo BLACKPINK dibalut suasana pesta yang romantis.

Adegan romantis itu juga muncul dalam cuplikan singkat dalam deretan teaser drama Korea terbaru JTBC di kanal Youtube JTBC pada Rabu (18/8) waktu setempat.

Pada pertengahan Oktober lalu, mereka juga merilis teaser yang memperlihatkan cerita singkat awal pertemuan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in.

Adegan pertama dalam teaser berdurasi 30 detik itu memperlihatkan gambaran Universitas Wanita Hosu. Kemudian muncul seorang perempuan dalam balutan sweater hijau di depan jendela yang mirip dengan dengan sosok Jisoo BLACKPINK.

Adegan beralih ke sebuah jalanan kosong. Muncul Jung Hae-in yang mengendarai sepeda dan dibarengi dengan sebuah kalimat permintaan maaf yang emosional.

Snowdrop sendiri merupakan drama dengan latar Seoul tahun 1987. Drama ini mengisahkan kisah cinta antara dua mahasiswa.

Su Ho (Jung Hae-in) merupakan mahasiswa kaya yang tiba-tiba muncul di asrama wanita dengan berlumuran darah. Seorang mahasiswi, Young-ro (Jisoo BLACKPINK) menyembunyikan dan merawat Su-ho.

Snowdrop diarahkan Sutradara Jo Hyun-tak yang juga mengarahkan drama Secret Healer (2016), More Than a Maid (2014-2015) dan Who Are You (2013. Ia juga menyutradarai drama Sky Castle yang tayang pada 2018.

Sedangkan naskah drama Snowdrop ditulis Yoo Hyun-mi yang merupakan penulis naskah drama Sky Castle.

Selain Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK, Snowdrop juga dibintangi oleh beberapa pemain lain seperti Yoo In-na, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, dan Jung Yoo-jin.

Sumber.

related posts