27.8 C
Jakarta

Film Batman Berikutnya Membawa Dia Kembali ke Anime untuk Melawan Yakuza

Published:

Pada tahun 2018 lalu, WB merilis film CG NinjaBatman, terjun nyata pertamanya ke dalam anime dari perusahaan produksi YamtoWorks dan Kamikaze Douga. Bertahun-tahun sejak itu, ada banyak hal film animasi Batmandan Anda akan bersikap adil dalam berpikir Ninja hanya satu kali saja yang menarik untuk dimiliki di perpustakaan Kelelawar. Dan Anda akan salah mengenai statusnya sebagai one-and-done, karena ternyata masih ada sekuel yang sedang dikerjakan.

Dijuluki Batman Ninja vs Liga Yakuza, sekuelnya sekali lagi akan melihat Batman melakukan perjalanan kembali ke Jepang feodal untuk menghadapi ancaman baru yang sesuai dengan periode tersebut. Meskipun plot spesifiknya masih dirahasiakan, WB mengungkapkannya melalui film tersebut situs web bahwa Koichi Yamadera akan kembali memerankan Batman dalam versi bahasa Jepang, dan sekali lagi disutradarai oleh Junpei Mizusaki. Dari segi produksi, kreatifitas utama dari film pertama—yaitu penulis Kazuki Nakashima (janji), desainer karakter Takashi Okazaki (Samurai Afro), komposer Yugo Kanno (Petualangan Aneh Jojo: Lautan Batu), dan co-director Shinji Takagi—semuanya kembali bersama Mizusaki.

Pada saat peluncurannya, NinjaBatman diterima dengan cukup baik, sebagian besar karena seberapa baik ia beradaptasi dengan Dark Knight dan rombongan serta penjahatnya untuk periode feodal. Itu kemudian diadaptasi menjadi manga yang memenangkan Komik Terbaik di Penghargaan Seiun, dan juga menginspirasi drama panggung berumur pendek pada tahun 2021. Sekuelnya muncul saat WB mencoba membawa karakter DC ke dunia anime dengan Pasukan Bunuh Diri: Isekai serial yang ditayangkan di Jepang pada bulan Juli ini.

Pada bulan yang sama, WB akan mengadakan panel di Anime Expo pada tanggal 4 Juli. Mudah-mudahan kita bisa melihat filmnya untuk pertama kali di sana, dan gambaran sebenarnya tentang bagaimana perang Batman melawan Yakuza di tahun berapa pun dia terlibat saat ini.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img