27.2 C
Jakarta

Gelandang cadangan Chief dibawa ke rumah sakit setelah serangan jantung selama pertemuan tim, kata sumber AP

Published:

KANSAS CITY, Mo. (AP) — Cadangan Kansas City Chiefs BJ Thompson dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil pada Kamis setelah gelandang bertahan tersebut mengalami serangan jantung selama pertemuan tim, kata seseorang yang mengetahui situasi tersebut kepada The Associated Press.

Orang tersebut, yang berbicara kepada AP tanpa menyebut nama karena mereka tidak berwenang untuk membahas acara tersebut, mengatakan pelatih tim dan staf medis dapat bereaksi dengan cepat dan merawat Thompson sampai paramedis tiba.

Chiefs berencana untuk menyelesaikan latihan sukarela di luar musim pada hari Kamis, tetapi juru bicara tim mengatakan latihan tersebut akan diundur hingga hari Jumat. Saat itulah pelatih Chiefs Andy Reid dan pemain lainnya akan berbicara kepada wartawan.

Thompson yang berusia 27 tahun adalah pilihan Chiefs pada putaran kelima dari Stephen F. Austin dalam draft tahun lalu. Satu-satunya pertandingan yang diikuti Thompson adalah final musim reguler mereka melawan Los Angeles Chargers, ketika Kansas City telah merebut tempat playoff dan hasil pertandingan tidak ada artinya. Thompson melakukan dua tekel pada pertandingan itu.

___

AP NFL:

Related articles

Recent articles

spot_img