27.8 C
Jakarta

Genosida Israel yang didukung AS di Gaza memasuki hari ke-247

Published:

GAZA, (Foto)

Ketika perang genosida Israel yang didukung AS di Jalur Gaza memasuki hari ke-247 pada hari Minggu, serangan udara dan artileri terus menghantam dan menargetkan berbagai daerah serta membantai lebih banyak warga sipil.

Wartawan Pusat Informasi Palestina (PIC) mengatakan bahwa tentara pendudukan Israel terus mengebom rumah-rumah di berbagai wilayah Gaza selama 24 jam terakhir, di tengah serangan intensif di Gaza utara dan tengah serta di Rafah.

Menurut sumber media, empat orang syuhada dievakuasi hari ini dari kamp pengungsi al-Maghazi di Gaza tengah ke Rumah Sakit Martir Aqsa.

Tentara Israel mengebom sebuah rumah milik keluarga al-Kas di kamp pengungsi al-Bureij di Gaza tengah, menewaskan tiga warga sipil dan melukai lainnya.

Korban jiwa, termasuk para martir, dilaporkan menyusul serangan udara Israel terhadap sebuah rumah di lingkungan al-Daraj di Kota Gaza.

Kru pertahanan sipil dan medis juga berhasil mengambil jenazah dua syuhada di kamp pengungsi Badr di Rafah barat dan mengevakuasi mereka ke Rumah Sakit Nasser di Khan Yunis.

Seorang martir lainnya dievakuasi dari wilayah selatan Deir al-Balah di Gaza tengah.

Lebih banyak korban dilaporkan di wilayah lain di Gaza setelah serangan udara, artileri, dan penembakan Israel tadi malam dan hari ini.



Related articles

Recent articles

spot_img