25.4 C
Jakarta

George Miller Ungkap Berapa Banyak Efek Visual di Furiosa

Published:

Semua orang tahu keajaiban George Miller adalah efek praktisnya. Itu Maks Maks pembuat film suka melakukan aksi sebenarnya dan menangkapnya di dalam kamera, dan hasilnya luar biasa. Tapi yang mungkin tidak semua orang tahu adalah film-film Miller, khususnya Mad Max: Jalan Kemarahan dan yang baru Furiosa: Saga Max yang Gilamemiliki banyak efek visual. Menyukai, banyak. Lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Dia hanya tidak menggunakannya dengan cara yang sudah jelas.

Di dalam Jalan Kemarahandi dalam (Marah), hampir tidak ada gambar yang belum dimanipulasi secara digital,” kata Miller kepada io9. “Misalnya mengubah langit. Kapan Steven Spielberg menembak Mulutlaut berubah sepanjang waktu. Jika Anda melihat film itu suatu saat berombak, suatu saat datar. Anda tidak perlu melakukan itu lagi.”

Jadi pada dasarnya setiap pengambilan gambar di keduanya Jalan Kemarahan Dan Marah memiliki semacam perubahan digital padanya. Tapi, sebagian besar, ini adalah hal yang halus. Itu Marah Adegan yang ditunjukkan Miller adalah “The Stowaway,” salah satu bab tengah film dan juga rangkaian aksi terpanjang dan paling luas. Di dalamnya, Furiosa (Anya Taylor-Joy) mencoba melarikan diri dari Benteng namun malah menemukan dirinya dalam pertempuran epik melawan sekelompok bajak laut Wasteland.

“Saat Anda melakukan adegan yang diperpanjang seperti adegan ‘The Stowaway’, pengambilan gambarnya dilakukan selama 78 hari. Itu adalah urutan 15 menit tetapi langitnya konsisten,” kata Miller. “Jadi kami mengambil apa yang kami anggap sebagai langit yang bagus dan kami dapat mereproduksi langit tersebut melalui cerita. Jadi beberapa bidikan memiliki langit yang sebenarnya karena langit yang sebenarnya terlihat sangat bagus. Namun pada bidikan berikutnya, mungkin saja langitnya benar-benar berbeda sehingga kami dapat mencocokkannya. Kamu bisa melakukannya.”

Film ini jelas memiliki efek digital lainnya juga, tetapi Miller lebih menyukai efek yang tidak terlihat dan menjaga semuanya tetap lancar dan kohesif. Ini adalah pengubah permainan yang besar. “Jika kamu sedang menembak Mulut lagi hari ini lautnya akan konsisten,” ujarnya. “Bahkan pembuat film yang teliti, orang-orang menyukai David Lean ketika mereka mengambil gambar Lawrence dari Arab—secara obsesif, teliti dengan kamera dan pencahayaannya, dan sebagainya—Anda dapat melihat di mana mereka memotret pada waktu yang berbeda dalam sehari dan seterusnya. Anda dapat menghindarinya sekarang sampai taraf tertentu. Ini adalah pengalaman yang jauh lebih lancar.”

Secara visual, Marah mungkin merupakan pengalaman yang lancar tetapi pengalaman secara keseluruhan sama sekali tidak berarti, dalam cara terbaik. Sekarang ada di bioskop.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img