Kamu Tidak Sendiri Diputar Perdana di JAFF 2021

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Terpilihnya film Kamu Tidak Sendiri untuk tayang perdana di JAFF 2021 mendapat apresiasi yang besar dari pihak MNC Pictures yang diwakili oleh Titan Hermawan selaku Direktur MNC Pictures.

“Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri, karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan internasional. Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk world premiere film Kamu Tidak Sendiri, dan saya harapkan film ini mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya,” ungkap Titan.

Film bergenre drama suspense yang disutradarai oleh Arwin Wardhana yang merupakan sutradara muda berbakat dengan sederet pengalaman penyutradaraan, serta didukung oleh Yadi Sugandi salah satu dari sinematografer terbaik Indonesia. Cerita Kamu Tidak Sendiri ditulis dengan sangat baik oleh Titien Wattimena.

“Penggarapan film Kamu Tidak Sendiri yang dibuat di awal pandemi Covid-19 memang banyak terkendala. Namun karena semua yang terlibat didalamnya adalah orang-orang yang profesional maka film ini bisa selesai dan diharapkan akan bisa menjadi film yang berbeda dengan film-film yang biasa diproduksi di Indonesia.

“Tentunya film ini diharapkan akan bisa menjadi film yang istimewa dan bisa meraih simpati penonton. Lantaran selain para pemain yang berbobot film ini juga memiliki jalan cerita dan alur yang menarik untuk disaksikan,” tukas Lukman Sardi selaku produser film tersebut.

Fil ini dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Lukman Sardi dan Ganindra Bimo serta pemain berbakat lainnya. Alur cerita filmnya bercerita mengenai pergolakan batin Mira (Adinia Wirasti) terjadi saat ia terjebak dalam lift, bersama Mika (Ganindra Bimo). Kehadiran Adrian (Rio Dewanto) di saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubah sosok Mira, dan apa yang terjadi saat itu merupakan peristiwa yang sangat memberikan pelajaran buat dirinya.

Mira, sosok perempuan karier, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan semua tanpa perlu orang lain. Mira juga sangat disiplin dan ambisius dalam karir, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah. Namun semuanya jadi berubah saat ia terjebak dalam situasi yang genting. Film ini akan mulai tayang awal tahun 2022 mendatang.

Sumber.

related posts