Klinik Tendean, Sitkom Baru Trans TV Berbalut Info Kesehatan

by admin
1 minutes read

Berbeda dengan program sitkom pada umumnya, Klinik Tendean tidak hanya menyajikan hiburan berupa komedi, tetapi juga membahas informasi-informasi penting seputar dunia kesehatan yang dibahas secara menarik narasumber ahli seperti dr. Nadia Alaydrus dan dr. Boyke.

Sitkom ini bakal dibawakan Denny Cagur sebagai perawat senior, Celine Evangelista sebagai perawat. Kemudian ada juga Mimin Eva sebagai cleaning service, Marshel sebagai supir ambulance, Anwar BAB sebagai petugas keamanan, dan Bondan (Boneka Tendean) sebagai petugas administrasi.

“Senang sekali bisa menjadi bagian dari program ini, karena ini merupakan sebuah program baru yang memadukan antara komedi dan edukasi kesehatan, tentunya kami harap para penonton di rumah selain mendapatkan hiburan juga pengetahuan tentang kesehatan.” ujar Denny Cagur dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu (25/7).

Rencananya program ini bakal tayang di Trans TV pada Senin-Jumat. Episode perdana Klinik Tendean akan disiarkan pada Senin, 27 September 2021 pukul 18.30 WIB.

Tidak hanya para pemain dan dokter, tentunya program sitkom ini akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya.

“Trans TV dikenal dengan beberapa program komedi yang dinikmati oleh masyarakat luas, namun kali ini kami sengaja membuat program yang unik, fresh dan berbeda. Sesuai dengan keadaan pandemic saat ini dimana masyarakat lebih aware dengan kesehatan, kami memberikan tayangan yang menghibur dengan unsur komedinya dengan dibalut oleh informasi ringan seputar kesehatan yang biasa ditemui sehari-hari,” ujar Kepala Departemen Produksi Trans TV, Christin Maria N Sihombing.

Sumber : disini

related posts

Leave a Comment