25.4 C
Jakarta

Macy’s Melihat Peningkatan Pada Tahun Fiskal 2024

Published:

Tony Spring yang berani, Ketua dan CEO Macy’s, dengan jelas mendefinisikan masa depan dengan menunjukkan bahwa ia terdorong oleh tanggapan konsumen terhadap strategi New Chapter yang berani dari Macy. Pada kuartal pertama, hal ini membuahkan hasil yang mendekati ekspektasi.

“Tim kami melaksanakannya dengan disiplin dan efisien” kata Tony Spring “Ini berkontribusi terhadap pendapatan kuartal pertama yang melebihi ekspektasi kami. Kinerja bisnis Macy’s yang maju dipimpin oleh 50 lokasi pertama kami, yang mencapai pertumbuhan penjualan yang sebanding dari tahun ke tahun dan merupakan indikator utama bagi armada maju kami. Meskipun pada tahap awal, investasi kami dalam presentasi produk dan pengalaman mendapatkan daya tarik dan memperkuat keyakinan kami bahwa dalam jangka panjang, Macy’s dapat kembali ke pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan.”

Selama panggilan analis tradisional, Tony merefleksikan lingkungan ekonomi yang tidak menentu yang mempengaruhi mood konsumen untuk berbelanja. Laba per saham dilusian adalah $0,22 dan laba per saham dilusian yang disesuaikan adalah $0,27. Dibandingkan dengan tahun lalu yang masing-masing sebesar $0,55 dan $0,56. Alasannya adalah karena perusahaan melakukan penurunan harga yang besar pada barang dagangan private label lama.

Persentase merchandise private label terhadap total penjualan adalah sekitar 15% dan Tony berharap merchandise private label baru dapat mencapai 20% dari total penjualan. Hal ini akan menambah profitabilitas, karena barang dagangan private label, yang biasanya eksklusif di grup toko, memiliki margin keuntungan yang lebih tinggi.

Penjualan bersih mencapai $4,8 miliar, turun 2,7% dari tahun lalu.

Penjualan Macy yang sebanding turun 1,2% pada basis kepemilikan dan turun 0,3% pada basis kepemilikan dan lisensi. Lokasi maju turun 1,3% dan datar berdasarkan kepemilikan dan lisensi. Yang menggembirakan adalah fakta bahwa 50 lokasi pertama penjualan sebanding naik 3,3% dan 3,4% dan berbasis kepemilikan dan lisensi. Hal ini menggembirakan karena kelompok 50 toko non-pertama turun 1,2% berdasarkan kepemilikan dan 1,3% berdasarkan kepemilikan-plus-lisensi.

Manajemen memiliki tanda-tanda yang jelas bahwa menambahkan Donna Karen, Karl Lagerfeld, Hugo Boss, Free People, dan merek lain ke dalam rangkaian produk pakaian siap pakai telah menambah minat akan menghasilkan penjualan pakaian siap pakai yang lebih baik.

Margin kotor turun menjadi 39,2% sementara persediaan naik 1,7%. Masuknya merek-merek baru dan fakta bahwa barang-barang lama dibuang tentu saja membuat angka-angka ini mengkhawatirkan. Namun, cuaca yang lebih hangat akan membantu momentum penjualan.

Perusahaan membuat sedikit penyesuaian positif dalam perkiraan pendapatannya. Sekarang perusahaan mengharapkan pendapatan yang disesuaikan sebesar $2,55 hingga $2,90 pada kuartal keduaadalah.

TOLONG DICATAT: Dengan cuaca yang mengkhawatirkan, kemungkinan besar Macy’s akan melaporkan penjualan yang lebih kuat pada kuartal kedua. Tony Spring adalah pemimpin dan juru bicara Macy’s yang sangat baik dan dengan memotivasi rekan-rekannya, dia akan mengembalikan perusahaan ke keuntungan yang lebih besar. Perusahaan mengumumkan penutupan 300 toko pada pertemuan terakhir. Ini adalah keputusan yang bagus.

Related articles

Recent articles

spot_img