Marvel Garap Sekuel Black Panther tanpa Karakter T’Challa

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Dalam siniar Ringer-Verse, Moore mengungkap bahwa dirinya telah mendiskusikan keputusan potensial dengan sutradara Black Panther: Wakanda Forever, Ryan Cogler. Keduanya sepakat untuk melanjutkan waralaba tanpa karakter T’Challa.

“Karena saya pikir kita semua merasakan betapa kuatnya karakter Chadwick sebagai T’Challa di layar MCU. Jadi tantangan untuk Black Panther: Wakanda Forever adalah menceritakan sebuah kisah tanpa T’Challa,” kata Moore, seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (18/11).

Moore juga mengaku merasa berat hati untuk menggantikan posisi Boseman setelah kematiannya. Namun, dia tetap berharap sekuel mendatang akan bisa membawa penonton pada sebuah katarsis.

“Saya berharap begitu, karena Chadwick dan semesta Marvel adalah satu dan sama,” kata Moore.

ekuel Black Panther: Wakanda Forever telah melakukan pengambilan gambar sepanjang musim panas, tetapi produksi awal bulan ini ditunda sementara karena Letitia Wright cedera di lokasi syuting. Wright memerankan Shuri, saudara perempuan T’Challa. Setelah kematian Boseman, karakter tersebut diangkat menjadi pemimpin sekuel.

Syuting diperkirakan akan dilanjutkan pada awal 2022. Lupita Nyong’o, Martin Freeman, dan Angela Bassett termasuk di antara deretan pemeran yang menghiasi sekuel.

Chadwick Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 karena kanker usus besar yang telah dideritanya sejak lama. Menjelang mengembuskan napas terakhir, Boseman masih bersiap untuk syuting sekuel Black Panther. Sepeninggal Boseman, alur cerita sekuel harus dirombak oleh Ryan Coogler.

Sumber.

related posts