OG Ghostbusters Bukan Hanya Layanan Penggemar di Frozen Empire, Kata Sutradara

by admin
3 minutes read
OG Ghostbusters Bukan Hanya Layanan Penggemar di Frozen Empire, Kata Sutradara

Sekali Star Wars: Kekuatan Membangkitkan membawa kembali Luke, Han, dan Leia ke kesuksesan besar di box office, sekuel-sekuel lama benar-benar mulai bekerja lembur untuk mempertahankan bintang-bintang waralaba asli (dan tersedia) jika memungkinkan. Ghostbusters: Akhirat membawa kembali Ghostbusters yang masih hidup dari dua film aslinya, dan mereka kembali lagi bersamaan dengan kembalinya Annie Potts untuk bulan Maret Ghostbusters: Kekaisaran Beku.

Berbicara kepada Majalah SFXsutradara Gil Kenan berjanji bahwa film kelima akan memberikan hasil yang baik bagi pemeran aslinya dengan menjadikan mereka karakter sebenarnya. Beberapa sekuel lama menghadirkan kembali bintang-bintang yang lebih tua hanya untuk mengumpulkan gaji, tetapi Kenan berjanji bahwa para veteran akan “lebih sempurna” di sini. “Kami mempunyai kewajiban untuk menjadikan karakter-karakter legendaris itu sebagai bagian integral dari cerita ini.”

Kenan ikut menulis keduanya selanjutnya Dan Kekaisaran Beku dengan Jason Reitman (yang mengarahkan yang pertama). Sebagai penggemar serial ini, Winston, Venkman, dan Ray muncul selanjutnya adalah “benar-benar mendebarkan,” karena dia merasa film tersebut “mendefinisikan ulang dirinya sendiri” dengan kedatangan mereka. “(Mereka) tumbuh dan menjadi lebih sempurna dengan cara yang sesuai dengan janji aslinya Penghancur hantu Dan Pembasmi Hantu 2,” kata Kenan. “Ada hubungan langsung dari sana tentang siapa mereka sekarang dan bagaimana mereka bertindak di sini dalam cerita baru kami.”

selanjutnya dikecam karena terlalu mengandalkan layanan penggemar, sebuah kritik yang terus berlanjut Kekaisaran Beku dengan beberapa pemasarannya sejauh ini. Jika film baru ini menawarkan lebih banyak hal daripada melihat pemeran aslinya berdandan untuk terakhir kalinya (lagi), semoga hal itu tersampaikan dengan lebih baik sehingga penonton tahu apa yang diharapkan.

Ghostbusters: Kekaisaran Beku rilis di bioskop pada 22 Maret.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

related posts