Oky Pratama Gandeng Arief Muhammad Gelar Ikoy-ikoyan

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Misalnya dengan menyebut dimana lokasi tempat tinggalnya lalu kemudian warganet diminta mengungkapkan berapa nominal yang dinginkannya dan dijelaskan alasan kenapa menyebut nominal tersebut.

Keseruan itulah yang kemudian membuat dokter Oky Pratama memberanikan diri menggandeng Arief Muhammad untuk menyelenggarakan ikoy-ikoyan. Tak tanggung-tanggung, ajang ini menyiapkan uang hampir Rp 1 miliar. Dimana Awalnya, dokter 29 tahun ini membagikan sebesar Rp 100 juta, kemudian ditambah lagi Rp 200 juta untuk ikoy-ikoyan selanjutnya.

“Hari ini total bantuan ratusan juta sudah disalurkan ke banyak pemenang di akun @ikoy2an. Nggak mau cuma berhenti di situ, @dr.okypratamaa mau ngasih tambahan surprise nih, khusus followers @dr.okypratama,” tulis Arief Muhammad di akun media sosialnya menginformasikan penyelenggaraan kegiatan itu.

Tak hanya memberikan hadiah uang tunai kepada para warganet yang antusias mengikuti kegiatan Ikoy-ikoyan tersebut, Oky juga membagikan hadiah perawatan tubuh dan wajah di klinik kecantikan miliknya, Bening’s Clinic yang tersebar di beberapa daerah. Bahkan bagi warganet yang tinggal jauh dari kliniknya, Oky rela memberikan akomodasi berupa tiket pesawat dan juga hotel bagi warganet yang beruntung

Arief Muhammad yang dalam kesempatan itu membagikan ikoy-ikoyan langsung berdecak kagum atas hadiah-hadiah yang dipersembahkan sahabatnya itu kepada penggemarnya.

Oky Pratama mengaku senang mengadakan kegiatan ikoy-ikoyan yang belakangan trending lantaran ingin memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Kegiatan sosial ini sebenarnya sudah sering dilakukan Oky dengan rutin memberikan bantuan sembako, uang dan bantuan sosial lainnya sebagai wujud syukur atas keberhasilan dirinya kini.

Sumber.

related posts