Penyanyi Cilik Daffa Syawlan Rilis Single “Layang-layang”

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Hal itu membuat Fiko Nainggolan selaku pencipta lagu di ranah independen untuk mengembalikan kejayaan musik anak-anak dengan menggandeng penyanyi anak terbaik, Daffa Syawlan Nasution atau sering dipanggil Daffa dengan merilis single berjudul “Layang-layang”.

“Lagu Layang-layang ini bercerita tentang seorang anak yang sangat bahagia ketika bermain layang-layang. Lagu ini sebenarnya sudah ada guide notasinya dari mas Rizal (Guru les vokal Daffa), dan dia sudah ngasih judul lagu itu ‘Layang-layang’ tapi belum ada liriknya. Saya sempurnakan dengan menambahkan lirik-lirik di notasi tersebut, yang pastinya bertemakan layang-layang. Saya bikin bagian lagunya dan saya rekam,” ungkap Fiko yang didampingi Daffa saat menerima penyerahan Mic dari pihak Hardwell sebagai simbol peluncuran single terbarunya, Jumat (19/11/2021).

Single yang dirilis Daffa ini juga bertepatan dengan Hari Anak Universal yang jatuh pada 20 November 2021, yang kemudian diharapkan akan kembali menggelorakan semangat anak untuk menyanyi lagu sesuai usianya.

“Teruntuk Hari Anak Universal 2021, semoga anak-anak se-dunia khususnya anak-anak Indonesia dapat memperjuangkan haknya untuk berkreasi serta mengasah potensi diri tumbuh menjadi insan kreatif dan membanggakan bangsa serta negara,” ujar Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer dan Sutradara dari video klip single “Layang-layang”.

Menurut Ferry, pesan yang ada di lagu ini adalah mari manfaatkan bahagianya masa kecilmu dengan sebaik-baiknya. Karena ketika kalian sudah besar nanti, pengalaman baik ini tidak akan terulang lagi. “Sudah saatnya karya lagu di industri lagu anak kembali bangkit setelah tertidur cukup lama,” papar Ferry.

Daffa sendiri merupakan satu dari sekian banyak penyanyi cilik yang beruntung karena memiliki kemampuan olah vokal baik. Daffa yang lahir di Jakarta pada 19 Mei 2011 dan masih duduk di kelas 5 SD. Dia sangat semangat dalam menekuni kegiatan ekstra kurikulernya.

“Terbukti sampai sekarang masih tetap latihan/les vokal di Vocal Kreatif,” ujar ayah Daffa, Dedi Ovi Nasution.

Sumber.

related posts