Penyanyi Thavita Gelar Aksi Sosial di Sumba

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Aku bersama rekan-rekan dari Yayasan Jalin Mimpi memiliki visi dan misi yang sama. Dimana kita ingin menunjukan betapa perempuan memiliki kekuatan yang besar untuk bisa percaya dengan mimpi dan memberikan dampak yang baik bagi dunia dengan menggerakan program sosial dan mendirikan Sekolah di Sumba, NTT,” ungkap Thavita dalam keterangannya, Selasa (7/12/2021).

Ditambahkan Thavita, kerja sama bertajuk ‘Perempuan Bersama Thavita x Jalin Mimpi” ini merupakan bentuk rasa peduli mereka untuk bisa membantu pendidikan dan menghadirkan air bagi masyarakat di Sumba.

“Dengan aktivitas ini, kita berupaya untuk menghadirkan keceriaan bagi mereka yang ada di Sumba. Mereka juga merupakan bagian dari masyarakat Indonesia agar mereka bisa mendapatkan hal yang sama dengan masyarakat Indonesia dimanapun berada,” tambahnya.

Sebelum menghadirkan lagi Kuat, Thavita memang terus berupaya mendedikasikan lagu-lagu karyanya bagi perempuan di Indonesia. Dimana lewat karyanya, Thavita berupaya untuk memberikan contoh sosok perempuan-perempuan hebat di Indonesia yang bisa bertahan dan terus berjuang demi kemajuan bangsa.

Sumber.

related posts