Pepeng Tak Tutup Kemungkinan Naif Kembali

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “[Naif bersatu lagi] boleh aku bilang tidak pernah ada kata mustahil,” ujar Pepeng seperti diberitakan detikHot, Selasa (30/11).

“Kemungkinan itu pasti ada, sekecil apa pun,” lanjutnya.

Pepeng tidak menutup kemungkinan band yang terbentuk 1995 itu akan kembali berkarya, setidaknya dalam waktu lima tahun mendatang. Ia juga tidak keberatan jika banyak pihak yang berharap Naif bisa bersatu kembali.

“Orang luar di luar circle Naif sangat bebas untuk beropini dan berharap tentang Naif. Ini ke depannya bisa kembali lagi atau tidak, atau belum. Itu sangat bebas, tidak ada yang melarang untuk orang berharap,” ungkap Pepeng.

Hal itu disampaikan setelah David, Emil, dan Pepeng hengkang dari Naif dan memutuskan band tersebut bubar. Namun sang gitaris, Jarwo mengaku keputusan itu diambil tanpa sepengetahuannya karena ia merasa tidak dilibatkan.

“Setelah gue tonton interview-interview ini gue menganalisa dan gue mengumpulkan data-data dari data yang gue dapat, gue bisa mengatakan mereka mengadakan pertemuan bertiga tanpa gue, tanpa sepengetahuan gue,” kata Jarwo.

“Mereka membahas hal-hal yang krusial di Naif yang gue tidak tahu itu apaan,” ujar Jarwo dalam akun YouTubenya beberapa waktu lalu.

Namun, gitaris kelahiran 24 November 1974 ini mengaku rencana pembubaran band sudah pernah diperbincangkan pada 2019. Sehingga, ia sempat meminta satu pertemuan yang bisa menghadirkan seluruh anggota Naif untuk memutuskan nasib band Naif dengan mekanisme semestinya.

Sumber.

related posts