25.4 C
Jakarta

Perlawanan kami di Tepi Barat terus berlanjut meski ada pengorbanan besar

Published:

JENIN, (Foto)

Gerakan Hamas mengatakan pembantaian Israel di Jenin tidak akan menghalangi rakyat kami, dan menekankan bahwa perlawanan di Tepi Barat terus berlanjut dan meningkat, tidak peduli seberapa besar pengorbanannya.

Hamas mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa bahwa pembantaian Israel di kamp Jenin pagi ini, yang mengakibatkan tujuh warganya mati syahid dan beberapa lainnya terluka parah, “adalah upaya putus asa Israel untuk menghalangi orang-orang heroik dan perlawanan gagah berani kami.” Ini merupakan kelanjutan dari serangkaian kejahatan Israel termasuk pembunuhan, pengetatan pengepungan, dan penggunaan kelaparan sebagai senjata di Rafah, Jabaliya dan berbagai wilayah di Jalur Gaza, tambah Hamas.

Hamas berduka atas para martir tersebut, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga mereka, dan memuji para pejuang perlawanan di Jenin dan kamp-kampnya serta di seluruh Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Tujuh warga Palestina menjadi martir dan sepuluh lainnya terluka akibat tembakan Israel setelah pasukan pendudukan Israel menyerbu kota dan kamp Jenin pada Selasa pagi. Korbannya termasuk dua orang luka kritis, dan tiga orang syahid: seorang anak, seorang guru, dan seorang ahli bedah.



Related articles

Recent articles

spot_img