31.2 C
Jakarta

Peter Pan & Pinokio Bergabung dengan Winnie-the-Pooh dalam Menjadi Penjahat Pemotong

Published:

Tahun lalu, franchise horor baru diluncurkan Pooh: Darah & Madu. Dengan beruang ikonik sekarang Area publikfilm tersebut mengubah Winnie dan Piglet menjadi sepasang penjahat kejam yang mengukir Christopher Robin pasca sarjana dan beberapa mahasiswa. Film ini berjalan sesuai harapan, namun cukup baik secara finansial untuk memulai sekuelnya sendiri dan alam semesta yang lebih besar—maaf, alam semesta Pooh—untuk lebih banyak karakter domain publik yang mendapatkan perlakuan horor.

Darah & Madu 2 sudah turun tahun ini, jadi sekarang kita melihat untuk pertama kalinya keseluruhan bagian dari “alam semesta yang diperluas”. Per Variasi, karakter klasik Pinokio dan Peter Pan akan menjadi judul film masing-masing, keduanya saat ini dijual di Cannes. Pinokio: Tidak terikat mengambil boneka anak laki-laki akan disambut di Poohniverse “dengan keras,” kata sutradara Rhys Frake-Waterfield, yang juga menyutradarai keduanya. Pooh film. Film ini dianggap sebagai subversi dari buku klasik Carlo Collodi tahun 1883, dan film yang lebih mengandalkan adegan berdarah praktis—satu adegan, menurut Variasi, akan menampilkan karakter utama mengenakan kulit salah satu korbannya agar “merasa seperti a anak laki-laki sejati.”

Sementara itu, Mimpi Buruk Neverland Peter Pan menempatkan Martin Portlock (Raungan Serigala) dalam peran utama, yang pergi dan menculik Michael (Peter DeSouza-Feighoney), adik dari Wendy Darling (Megan Placito). Dia berusaha menyelamatkannya dengan bantuan Tinkerbell (Kit Green), yang di alam semesta ini adalah pecandu heroin yang yakin bahwa itu sebenarnya adalah debu peri. Setelah Anda selesai memutar bola mata, para pemeran selanjutnya diisi oleh Charity Kase sebagai Kapten Hook, dan orang-orang seperti Kierston Wareing, Nicholas Woodeson, Olumide Olorunfemi, dan Teresa Banham dalam peran yang saat ini dirahasiakan.

Seperti film-film Marvel yang coba ditiru, Peter dan Pin mendapatkan film solo untuk mempersiapkan mereka menghadapi masa depan yang lebih besar di apa yang disebut Twisted Childhood Universe. Kedua karakter tersebut akan bertemu dengan Pooh dan Piglet Poohniverse: Monster Berkumpul pada tahun 2025, yang juga akan memperkenalkan Sleeping Beauty dan Mad Hatter. TCU bertujuan untuk terus melanjutkan setelah crossover, karena sepertiga Darah & Madu dijadwalkan tayang pada tahun 2026, sementara film solo untuk Sleeping Beauty dan Snow White juga dikatakan sedang dalam pengerjaan. Ya?

Pada saat penulisan, Mimpi Buruk Neverland Peter Pan akan dirilis akhir tahun ini setelah produksi selesai, sementara itu Pinokio: Tidak terikat akan dirilis pada tahun 2025 mendatang Monster Berkumpul.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img