25.4 C
Jakarta

Reboot Power Rangers Utama Sekarang Harus Di-boot Ulang Lagi

Published:

Bintang-bintang dari Penjaga Kekuatan mungkin mudah untuk berubah, tetapi Hollywood menemukannya sulit untuk mengubahnya menjadi waralaba baru. Pembuat film Jonathan Entwistle telah terikat dengan franchise ini sejak 2019, pertama sebagai sutradara film lalu sebagai pengawas alam semesta yang lebih besar dan diperluas. Alam semesta yang diperluas itu tampak seperti apa adanya serial Netflix tapi sekarang seri itu sudah mati, dan franchise tersebut kembali ke papan gambar.

Saluran TV mengkonfirmasi rumor yang mulai beredar online bahwa Netflix live-action Penjaga Kekuatan serial yang ditayangkan oleh Jenny Klein (Daisy Jones & Enam, Gaib) tidak lagi bergerak maju di streamer. Akibatnya, pemilik waralaba Hasbro saat ini sedang mencari mitra baru untuk diajak bekerja sama dalam mendatangkannya Penjaga Kekuatan kembali.

Belum diketahui bagaimana kelanjutannya, namun Netflix telah menjadi lahan subur bagi franchise ini. Di situlah penggemar mendapatkan serial animasinya Kemarahan Kosmik dan, yang paling terkenal, reuni spesial yang dibawakan kembali sebagian besar pemeran aslinya. Keputusan mereka untuk tidak melanjutkan dengan iterasi lain yang berpotensi lebih ambisius bukanlah pertanda baik.

Sedangkan untuk Entwistle, dia sedang mengerjakannya Bocah Karatereboot/sekuel tahun 2025 dari empat teater Bocah Karate film yang dibintangi Ralph Macchio dan Jackie Chan. Kami mempunyai harapan besar akan hal itu; mungkin kalau sudah selesai, dia bisa bantu bawa Penjaga Kekuatan kembali dengan cara yang baru dan menarik.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img