Romy Rafael Balik Manggung Setelah 2 Tahun, Ini Katanya

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Virtual, semuanya virtual, online, saya bukanm main sula dengan alat yang gede, yang penting ada layar, sugesti, bisa virtual,” ujar Romy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini. Romy menyadari hal itu berbeda dari biasanya. Hanya saja, ia merasakan beberapa kemudahan dari acara yang digelar online. Salah satunya memangkas jarak dan waktu perjalanan.

“Feel-nya pasti beda ya, tapi kita gak perlu terbang dua hari untuk show 20 menit,” ucapnya. Kini, acara sudah bisa diselenggarakan secara offline. Romy Rafael tampil dalam Exclusive Exhibition Technology for Health & Fashion yang diselenggarakan Bocorocco. Romy kembali merasakan aura panggung dan bagaimana berkomunikasi langsung dengan penonton. “Benar banget, ini adalah tampilan pertama setelah sekian lama. Sisanya syuting sih, TV, tapi ya beda ya, ini penonton beneran,” ujarnya.

Sementara itu, Ridwan Saidbun, Owner Bocorocco berterimakasih dengan penampilan Romy Rafael. Ia juga menjelaskan, produknya kini telah menghadirkan Pillow Concept Technology, 9 lapis insole di sepatu Bocorocco yang berfungsi untuk mengurangi dan mencegah rasa sakit di bagian 5 titik vital tubuh (tumit, lutut, pinggang, leher, hingga pengaruh stress ke otak) dan telah dipatenkan di seluruh dunia.

“Technology for Health & Fashion merupakan next generation dari comfort shoes. Sepatu ini sangat nyaman, memiliki tampilan elegan dan stylish, serta terdiri dari 9 lapis insole yang mampu meredam guncangan tubuh 8x lebih besar dibandingkan merek lainnya, menyeimbangkan cara berjalan, dan juga sangat empuk seperti berjalan di atas bantal,” kata Ridwan.

Sumber.

related posts