25.4 C
Jakarta

Royals RHP Brady Singer terlambat di Minnesota karena sakit

Published:

MINNEAPOLIS (AP) — Kansas City Royals mencoret pitcher kidal Brady Singer dari lineup karena sakit kurang dari tiga jam sebelum pertandingan sore mereka di Minnesota pada Kamis.

“Dia hanya tidak bisa tidur nyenyak (Selasa malam), merasa tidak enak badan, terbangun di malam hari – itu adalah penyakit khas yang dialami semua orang,” kata manajer Royals Matt Quatraro. “Tetapi ketika Anda harus datang ke sini dan melakukan pitch dan ini adalah pertandingan pukul 12, itu sedikit berbeda dari sekadar menghadapinya seperti Anda dan saya bisa menghadapinya.”

Singer datang ke Target Field pada hari Rabu dan bahkan tidak memiliki cukup energi untuk bermain tangkapan, kata Quatraro.

The Royals memanggil pemain kidal Daniel Lynch IV dari Triple-A Omaha untuk menggantikan Singer, yang pada hari Kamis masuk peringkat ke-16 di jurusan dengan ERA 2,63. Dalam 11 start, Singer mencatatkan rekor 4-2 dengan 64 strikeout.

Penampilan terakhir Lynch di Liga Utama terjadi pada 18 Juli 2023. Dalam 52 pertandingan dimulai dari 2021-24, dia mencatatkan rekor 11-23 dengan ERA 5,04.

___

AP MLB:

Related articles

Recent articles

spot_img