29 C
Jakarta

Saksikan Deadpool & Wolverine Mengulang Sejarah Film Mereka Sendiri

Published:

Deadpool dan Wolverine akan tayang di bioskop dalam beberapa minggu, dan penantian Wade Wilson untuk kembali ke bioskop agak lebih lama dari yang diharapkan. Jika Anda belum menonton film-film sebelumnya, atau hanya ingin menonton Ryan Reynolds dan Hugh Jackman saling beradu argumen, film ini siap menemani Anda.

Sebagai bagian dari cerita sampul Entertainment Weekly tentang film tersebut, kedua aktor tersebut duduk untuk merangkum peristiwa-peristiwa utama dari dua film pertama Kolam kematian film, dan juga X-Men Origins: Wolverine. Yang terakhir itu membuka rekap secara singkat, dan sebagian besar ada supaya keduanya bisa memberikan sedikit bayangan pada film tersebut dan bagaimana hal itu akhirnya membuat Reynolds mengulang peran pendeknya untuk memulai. (“Kami tidak suka terlalu banyak membicarakan yang ini,” kata Jackman di awal, diikuti kemudian oleh Reynolds yang mengatakan film itu bukan salah mereka berdua.) Sepanjang film Kolam kematian bagian, ada banyak tawa yang bisa didapat tentang pekerjaan tata rias untuk memainkan wajah Wade yang cacat, banyaknya X-Men yang “terjangkau” di seluruh waralaba, dan Deadpool 2 itu lelucon pasca-kredit meta.

Jika Anda senang menyaksikan hubungan keduanya tumbuh sejak mereka pertama kali mengungkapkan Jackman akan menjadi bagian dari film ketiga Deadpool, Anda akan bersenang-senang dengan rangkuman tersebut. Pasangan ini telah melakukan pemasaran untuk Deadpool dan Wolverine, dan seru untuk menyaksikan mereka saling mengejek, dibuat bingung oleh film-film sebelumnya, dan juga mengkritik karir mereka sendiri. (Ketika berbicara tentang Reynolds yang bunuh diri di akhir Deadpool 2 sebagai “pembersih rumah” dengan biaya Fox, Jackman mengakui bahwa dia mungkin membutuhkan pembersih sendiri.) Sayangnya, tidak ada rekap Bahasa Indonesia: Logan, yang masuk akal karena ini adalah versi alternatif, tetapi akan menyenangkan melihat mereka mencoba menjelaskan garis waktu film yang aneh.

Deadpool dan Wolverine tiba di bioskop pada tanggal 26 Juli. Semua film X-Men dapat ditonton di Disney+, dan jika Anda tidak memilikinya, tunggu saja dua minggu hingga FX menayangkan dua film pertama secara maraton. Kolam kematian film (dan mungkin Asal Dan Bahasa Indonesia: Logan juga).


Ingin berita io9 lainnya? Lihat kapan Anda bisa mendapatkan berita terbaru Sebuah keajaibanBahasa Indonesia: Star Wars dan Star Trek rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img