25.4 C
Jakarta

Sampai Film Dawn Menemukan Korban Pertamanya

Published:

Permainan Supermasif‘ permainan horor interaktif Sampai subuh sedang diadaptasi ke dalam film, dan kini telah dikunci sekitar setengah pemeran utamanya yang terdiri dari orang dewasa muda yang berpotensi menjadi korban pembunuhan.

Per Tenggat waktudibintangi Ella Rubin (Ide tentang Anda), Ji-young Yoo (Ekspatriat), Odessa A'zion (Duduk di Bar dengan Kue), dan Michael Cimino (Cinta, Victor) dilampirkan untuk bergabung dengan film. Namun di sinilah hal yang menarik: peran yang dimainkan para aktor ini belum terungkap. Kepala PlayStation Productions Asad Qizilbash mengatakan kepada outlet tersebut bahwa film tersebut menampilkan sejumlah karakter baru yang akan mengembangkan apa pun yang telah disusun oleh sutradara David Sandberg dan penulis Gary Daubermann.

Di dalam Sampai subuh Dalam permainan tersebut, delapan orang dewasa usia kuliah kembali ke penginapan pegunungan bertahun-tahun setelah dua teman mereka hilang. Komentar Qizilbash dan upaya PlayStation dalam mencari “cara kreatif dan autentik” untuk mengadaptasi game-gamenya menunjukkan bahwa film tersebut tidak akan diceritakan kembali secara langsung, lebih lanjut didukung oleh logline rahasia yang menyebut film tersebut sebagai “surat cinta yang mengerikan untuk genre horor.” Jika itu masalahnya, itu akan menjadi tempat yang menarik untuk mengambil sesuatu, mengingat bagaimana game ini memiliki banyak pengikut yang memungkinkan Supermassive membuat game horor interaktif lainnya seperti Tambang.

Mengubah cerita dan karakter Sampai Fajar film juga akan melanjutkan pendekatan live-action PlayStation. Adaptasi HBO tahun lalu dari Terakhir dari kita telah mengambil divergensi atau ditambahkan ke narasi game aslinya, yang tampaknya ingin mereka lakukan musim-musim mendatang. Perubahan dalam pertunjukan itu cukup adil dihormatidan itu memiliki bonus tambahan dengan memberikan beberapa tantangan kepada penggemar lama mengenai apa yang diharapkan. Bisakah hal yang sama terjadi dengan Sampai Fajar film, atau film dan acara masa depan berdasarkan CakrawalaHantu Tsushima, Dan Dewa perang? Kita akan mengetahuinya di tahun-tahun mendatang.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img