25.4 C
Jakarta

Siapa yang Menonton Adaptasi Watchmen?

Published:

Warner Bros dan DC telah kembali ke dunia Penjaga mati-matian sejak tahun 2009 film aksi langsung. Padahal sudah beberapa tahun berlalu sejak terakhir kali mereka kembali ke dunia Alan Moore dan Dave Gibbons, tampaknya mereka masih punya Penjaga demam dan sekarang ingin menghadirkan kisah superhero sebagai film sekali lagi, tapi kali ini animasi.

Selama panel baru-baru ini di Festival Film Animasi Annecy, WB Animation memberikan pandangan pertama pada adaptasi animasinya. Meskipun menampilkan animasi CG Pertempuran Putra Super, segala sesuatu yang lain tampak kurang lebih seperti di komik: Rorschach memiliki narasi yang berkembang, Anda melihat asal usul Dokter Manhattan, dan seterusnya. Adaptasi Zack Snyder tidak sesuai dengan apa yang ditinggalkan atau diubah, jadi jika itu yang menghalangi Anda untuk menonton atau menikmatinya, versi baru ini mungkin akan lebih mempercepat Anda. (Meskipun demikian, siapa yang tahu seberapa banyak, jika ada, film-film ini akan beradaptasi Kisah Pengangkut Hitam, komik-dalam-komik.)

Penjaga diumumkan tahun lalu di samping versi animasi Krisis di Bumi Tanpa Batas. Sebelumnya, rumor telah beredar di internet selama bertahun-tahun bersamaan dengan gagasan a Penjaga tindak lanjut, yang akhirnya kami dapatkan dengan hal tersebut di atas Jam Kiamat dan serial aksi langsung HBO. DC menyukai dirinya sendiri wali, tapi apakah kita memerlukan… ini? Bukankah kita berada pada titik di mana komik khusus ini akhirnya berhenti dan tidak ditampilkan ke panggung setiap dekade? Selain animasi, apa yang pada akhirnya ditawarkan oleh versi baru ini yang tidak dapat ditemukan hanya dengan membaca komik atau menerima bahwa Snyder membuat perubahan dan mengambil film tersebut untuk ditonton selama akhir pekan?

Bagian pertama dari Penjaga akan dirilis akhir tahun ini—situs web Blu-ray mencantumkan tanggal 13 Agustus, yang saat ini belum dikonfirmasi—dan Bab II akan dirilis pada tahun 2025.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang

Related articles

Recent articles

spot_img