Sissy Prescillia dan Vanessa Prescilla Suguhkan Chemistry Apik di Film Backstage

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Backstage mengisahkan Elsa Anindita (Vanesha Prescilla) dan Sandra Anandara (Sissy Prescillia), kakak beradik yang saling mendukung satu sama lain. Suatu hari, Elsa mendapat tawaran untuk menjadi penyanyi namun suaranya diisi oleh Sandra.

Film Backstage yang bertema musik ini menjadi tantangan baru untuk sutradara Guntur Soeharjanto. Pasalnya, ia belum pernah mengarahkan film musik sekaligus mempertemukan dua aktris yang juga keluarga di dunia nyata.

“Kisahnya menarik. Saya belum pernah membuat film yang ada lagunya. Terus ketemu cast-nya Sissy dan Sasa (panggilan Vanesha Prescilla). Dulu saya ketemu Sissy tahun 2005 dan performanya bagus banget,” kata Guntur.

“Terus ketemu Sasa gitu kan. Wah buat saya mereka berdua bisa merepresentasikan film ini dengan baik dan benar. Bisa dirasakan emosi, chemistry-nya,” lanjutnya.

Cerita ini diinspirasi oleh insiden Milli Vanilli di tahun 1989. Robert Ronny mengadaptasi fenomena penyanyi bayangan itu menjadi sebuah drama keluarga.

“Gue surprise pas denger Sissy nyanyi terus pas ditanya kenapa Sissy enggak nyanyi aja dan dia jawab “Sorry mas gue aktor” Yaudah gue bikinin film aja supaya lo bisa nyanyi,” cerita Robert Ronny.

“Film ini personal for me. Idenya datang ketika gue sama mas Ronny. Melibatkan Sasa juga which is adek gue sendiri yang memang bermain dan gue melihat perkembangan dari film pertama dia,” kata Sissy.

Kemudian, pencarian Vanesha Prescilla ditemukan setelah Sissy mengajukan nama sang adik di tahun 2016. Saat itu, Vanesha belum memulai karier sebagai aktris dan proyek ini tertunda sampai tahun 2018.

“Aku senang melihat respons penonton. Ku harap film ini bisa membawa kebahagiaan buat para penonton dan berkah buat perfilman Indonesia,” kata Vanesha. Film Backstage akan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 Desember 2021.

Sumber.

related posts