Taylor Swift Sebut Ed Sheeran Sahabat Luar Biasa

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Hal itu diakui Taylor dalam wawancaranya bersama Entertainment Tonight. Menurut pelantun Exile tersebut, Ed merupakan sahabat yang tak pernah berubah, meski kehidupannya banyak berubah.

“Yang luar biasa adalah melihat bagaimana kami masih bisa terus bersahabat. Ada begitu banyak perubahan yang terjadi di hidup kami, tetapi persahabatan kami tak pernah berubah,” kata Taylor seperti dikutip dari Female First, Ahad (14/11).

Bagi Taylor, Ed merupakan sosok sahabat yang peduli dan suportif. Taylor juga masih sering curhat dan berdiskusi tentang banyak hal dengan Ed.

“Dia teman yang luar biasa. Dia selalu ada saat aku perlu teman bicara,” kata dia.

Taylor juga senang memiliki teman yang bisa berempati dengan perjuangannya sebagai musisi. “Senang memiliki seseorang yang memiliki tekanan dan tantangan yang sama dalam hidup. Saya menyayanginya,” kata Taylor.

Ed sebelumnya mengungkapkan bahwa dia pernah membawa Taylor ke pub lokalnya. Pelantun Perfect itu menjelaskan bahwa dia membawa Taylor ke The Station di Suffolk, Inggris, tetapi tidak ada penduduk setempat yang mengenalinya saat itu.

“Saya membawa Taylor ke sana sekali, tetapi ketika saya membawa Taylor tidak ada yang benar-benar mencatat siapa itu. Seminggu kemudian semua orang baru bahwa itu adalah Taylor,” kata Ed.

Sumber.

related posts