29.2 C
Jakarta

The Just Cause Games Pasti Menjadi Film Aksi Gonzo

Published:

Apakah Anda suka film aksi? Apakah Anda suka yang banyak omong kosong gila apakah terjadi hal yang sepertinya melanggar semua hukum fisika? Apakah Anda suka video game? Kabar baiknya, ketiga rasa gatal itu akan tergores dengan adaptasi Hanya menyebabkan permainan.

Menurut Wartawan HollywoodUniversal mengambil hak atas waralaba dunia terbuka dan mendaftar Kumbang Biru Ángel Manuel Soto sebagai sutradara. Studio film aksi 87North akan memproduseri film tersebut melalui Kelly McCormick dan pria aksi David Leitch, setelah Orang Musim Gugur dari awal bulan Mei. Yang juga memproduksi adalah Story Kitchen, sebuah perusahaan yang sudah terlibat dalam adaptasi live-action baru-baru ini Penjarah Makam Dan Sonic si Landak.

Itu Hanya menyebabkan pusat permainan di Rico Rodriguez, seorang agen rahasia yang bertugas melakukan perjalanan ke berbagai pulau dan menyelamatkan orang-orang dengan menggulingkan rezim yang berkuasa saat ini. Sejak tahun 2006, serial ini sangat disukai, sebagian besar karena sekuelnya memungkinkan pemain untuk melakukan pembantaian sebanyak mungkin dengan menghancurkan properti pemerintah dengan apa pun yang mereka miliki. Ceritanya klise dan tidak terlalu menarik, tetapi permainan menebusnya dengan mengizinkan pemain melakukannya mendatangkan malapetaka dan melakukan beberapa aksi liar menantang maut dengan pengait dan pakaian sayap Rico yang praktis. Jika Anda dapat membayangkan a Misi yang mustahil game yang tidak terlalu serius, pada dasarnya itulah game-game ini.

Menariknya, adaptasi film dilaporkan dimulai pada tahun 2010 (tahun yang sama Hanya Penyebab 2 dirilis), tetapi tidak ada hasil. Pada tahun 2017, Jason Momoa dipilih untuk memerankan Rico dalam adaptasi dari Atlas sutradara Brad Peyton, yang juga tidak pernah terjadi karena pada saat itu keduanya sama-sama individu cukup sibuk. Setelah awal yang salah pada tahun 2020, sepertinya para bintang telah sepakat untuk akhirnya membuat sebuah film terjadi. Sekarang andai saja ada permainan yang menyertainya: entri terakhir adalah Hanya Penyebab 4 kembali pada tahun 2018, dan Avalanche saat ini sedang mengerjakan game co-op dunia terbuka Barang selundupan untuk Xbox, yang belum banyak kita dengar sejak peluncurannya pengungkapan awal pada tahun 2021.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img