29.2 C
Jakarta

Nomor 13 Arizona menjadi unggulan nasional pertama yang tersingkir dari regional bisbol NCAA dengan kekalahan telak

Published:

Regional Tucson secara luas dianggap sebagai yang terberat dari 16 turnamen di Turnamen NCAA. Tuan rumah Arizona mengetahui betapa sulitnya, menjadi unggulan nasional pertama yang tersingkir.

Dallas Baptist mengalahkan Wildcats No. 13 dengan a Kemenangan 7-0 pada hari Sabtukurang dari 24 jam setelah Grand Canyon, unggulan regional No.4, kalahkan mereka 9-4.

Arizona, terpilih kesembilan di Pac-12 di pramusim, menyapu bersih kejuaraan musim reguler dan turnamen konferensi dan menjadi tuan rumah regional yang mencakup empat tim dengan persentase kemenangan gabungan 0,649.

Wildcats menang gabungan 10-1 di dua regional sebelumnya yang diselenggarakan di Hi Corbett Field dan berhasil mencapai College World Series dua kali (2012 dan 2021).

Tapi mereka tidak mencetak gol selama 12 babak terakhir mereka akhir pekan ini, dan kekalahan dari unggulan regional No. 2 Dallas Baptist menandai kedua kalinya mereka tersingkir musim ini.

“Ini jelas bagi saya betapa bagusnya semua orang dalam bisbol perguruan tinggi,” kata pelatih Arizona Chip Hale. “Anda lihat Grand Canyon, Kami melawan mereka empat kali dan mereka mengalahkan kami tiga kali, dan mereka dianggap sebagai mid-mayor. Ini adalah hal yang hebat tentang olahraga kampus secara umum. Kita melihatnya di turnamen bola basket NCAA. Kami melihat gangguan besar. Ini menyenangkan bagi tim-tim itu. Itu tidak menyenangkan bagi kami.”

Arizona berhasil melakukan tiga pukulan dan empat pukulan dalam enam babak melawan starter Patriots Jaron DeBerry dan hanya dua pukulan tunggal di sisa pertandingan melawan tiga pereda. Cam Walty mengizinkan enam run tertinggi musim ini dalam empat inning, penampilan terpendeknya sejak 30 Maret. Dia pergi setelah Tom Poole melakukan homer keduanya dalam permainan tersebut tanpa out pada inning kelima.

Wildcats menghasilkan 12 dari 64 (0,188) dalam dua pertandingan regional, termasuk 5 dari 27 dengan pelari di base.

Arizona kalah 0-2 di turnamen berturut-turut. Tahun lalu, Wildcats tidak pernah menang di Fayetteville, Arkansas.

TITIK TINGGI, BAIK, TITIK TINGGI

Kemenangan walk-off 10-9 Titik Tinggi atas Vanderbilt menandai kemenangan pertama Panthers dalam penampilan regional pertama program mereka dan tersingkirnya Commodores dengan cepat.

Vanderbilt menjalani dua pertandingan dan tersingkir di turnamen tersebut untuk kedua kalinya dalam 22 penampilan sepanjang masa. Komodor juga unggul 0-2 pada tahun 2016.

“Itu semacam wilayah baru bagi kami,” kata pelatih Tim Corbin. “Tetapi itu jatuh pada diri saya sendiri dan Anda harus melihat ke cermin dan mengatakan itu tidak cukup baik, setidaknya dari standar yang telah kami buat.”

Juara Big South Panthers berhasil mencapai hari Minggu ketika Miggy Echazarreta memilih di lapangan kanan untuk memasukkan Adam Stuart dengan satu kemenangan di posisi terbawah kesembilan.

“Pertandingan yang luar biasa untuk program kami dan untuk para pemuda ini,” kata pelatih Joey Hammond. “Kami tidak berkedip kapan pun. Itu adalah siapa kami dan apa yang telah kami lakukan sepanjang tahun. Kami tidak terkejut dengan hal itu.”

PIRATE MENANG

Unggulan nasional nomor 16 East Carolina mempertahankan kandangnya dengan a Kemenangan walk-off 7-6 atas peserta Seri Dunia Perguruan Tinggi 2023, Wake Forest. Itu adalah permainan eliminasi yang aneh yang cocok dengan kemungkinan pilihan 15 besar dalam draft amatir bulan depan, dengan Wake’s Chase Burns melawan Trey Yesavage.

Burns mengizinkan empat run dalam lima inning; Yesavage berhenti berlari dalam satu pukulan dan empat kali berjalan dalam 7 1/3. Namun, permainan berakhir pada inning kesembilan dan Luke Nowak melakukan pukulan ringan. Wake mencetak lima run di paruh atas untuk unggul 6-4, tetapi lima pemukul pertama Pirates mencapai paruh bawah sebelum Nowak, dengan pukulan 0,191, mengakhirinya dengan pukulan dasar ke kanan.

KELELAWAR BESAR

Josh Cameron melakukan grand slam saat Negara Bagian Missouri Tenggara mengakhiri sembilan pertandingan kekalahan beruntun di Turnamen NCAA dengan kemenangan 9-3 atas Louisiana Tech. … Drew Burress mencetak homer ke-24 musim ini dalam kemenangan 4-2 Georgia Tech atas Army. … Homer ke-12 Jimmy Keenan untuk St. John’s, di urutan terbawah kesembilan, memaksa babak tambahan dan Red Storm mengalahkan Penn 10-9 dalam 12 babak. … Randal Diaz dari Negara Bagian Indiana memperpanjang rekor pukulannya menjadi 30 game dan rekor pukulan on-base menjadi 36 dalam kemenangan 6-4 atas Western Michigan.

KEAJAIBAN GUNUNG

Luc Fladda mengizinkan empat pukulan selama delapan babak dan Jacob Moore melakukan pukulan kesembilan 1-2-3 dalam kemenangan 3-0 Tulane atas Nicholls dalam pertandingan eliminasi seluruh Louisiana di Corvallis, Oregon. … Ben Adams, Sam Mettert dan Jed Boyle digabungkan untuk 5 1/2 inning bantuan penutupan untuk St. John’s melawan Penn. … Niko Mazza dari Mississippi Selatan melakukan dua pukulan dalam kemenangan 6-0 atas Northern Kentucky, mengakhiri penampilan pertama Norse di NCAA. … Zac Cowan melakukan enam babak penutupan untuk meraih kemenangannya yang ke-10 dan memimpin Wofford meraih kemenangan pertama programnya di turnamen, 5-2 atas LIU.

___

Olahraga kampus AP:

Related articles

Recent articles

spot_img