Tulis Lagu Bantu Camila Cabello Atasi Kesehatan Mentalnya

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Sebenarnya, saya pernah menulis lagu yang tidak ada dalam pengalaman pribadi saya,” ungkap dia dalam percakapannya untuk The Hollywood Reporter’s Songwriter Roundtable, dilansir dari people, Rabu (15/12).

“Tapi ketika saya menulis ‘Million to One’ untuk Cinderella, sejujurnya, saat itu saya sedang mengalami masa yang sangat sulit dengan kesehatan mental saya,” ujar penyanyi peraih nominasi Grammy tiga kali itu.

Saat itu menjadi masa di mana kecemasan dan kesedihannya sedang memuncak. Lagu yang ditulisnya justru membuatnya semangat dan merasa seperti, ‘Saya bisa mengatasi ini, dan saya bisa membuat hidup saya lebih baik’.

“Saya merasa seperti saya menyalurkan perjalanan pribadi saya ke salah satu karakter. Karakter itu sangat percaya diri (walaupun semua orang mengatakan tidak),” kata Cabello menambahkan.

Sementara itu sebelumnya, Cabello pernah menceritakan tentang kecemasan dan stres yang terjadi bersamaan dengan syuting film musikal Cinderella. Dan pada awal pandemi Covid-19, syuting sempat harus dihentikan.

“Sebelum pandemi, saya merasa sangat lelah. Saya telah bekerja tanpa henti sejak saya berusia 15 tahun. Dan dengan saya bekerja sangat keras, tidak ada waktu istirahat,” kata dia bulan lalu.

“Saya hampir tidak pernah ada di rumah. Saya tidak punya waktu untuk mengenal siapa saya di luar karir saya. Itu semua menumpuk dan mengganggu kesehatan mental saya, dengan kecemasan dan tingkat stres beracun,” papar dia.

Mantan personel Fifth Harmony itu juga mengumumkan perpisahannya dengan sang kekasih Shawn Mendes bulan lalu, setelah menjalin hubungan selama dua tahun.

Sumber.

related posts