26.8 C
Jakarta

Warga Inggris mencetak dua gol, Oklahoma mengalahkan Florida State 11-3 di pertandingan pembuka Norman Super Regional

Published:

NORMAN, Oklahoma (AP) — Alyssa Brito melakukan dua home run, memberi unggulan kedua Oklahoma keunggulan untuk selamanya dengan tembakan leadoff di bagian bawah inning ketiga, dan Sooners melaju ke lima inning 11-3 run- memerintah kemenangan atas Negara Bagian Florida pada Kamis malam untuk memulai Norman Super Regional.

Oklahoma (53-6) dapat menyelesaikan kemenangan atas Negara Bagian Florida (45-15) dengan kemenangan pada hari Jumat.

The Sooners meraih keunggulan 1-0 dengan dua pemukul ke dasar kuarter pertama melalui home run oleh Tiare Jennings.

Rylie Boone terkena lemparan yang mendahului set kedua dan Alynah Torres mengikutinya dengan mencetak dua gol untuk memimpin 2-0.

The Seminoles menyamakan kedudukan di posisi ketiga dengan single two-out, two-run oleh Devyn Flaherty.

Brito, yang menggandakan kali pertamanya, melakukan pukulan ke kiri dengan lemparan 3-0 di bagian bawah inning dan Oklahoma tidak pernah tertinggal lagi. Sebuah kesalahan pada upaya pengorbanan Boone mendorong putaran kedua di inning dan Torres membuat skor menjadi 5-2 dengan ground out RBI.

Oklahoma membuka permainan dengan lima putaran keempat. Ella Parker memilih dengan satu kali keluar, mencuri posisi kedua, dan mencetak gol dalam home run Brito. Kasidi Pickering mengikutinya dengan berjalan kaki dan mencetak gol melalui dua run homer oleh Kinzie Hansen. Cydney Sanders menyerang Boone dengan satu gol untuk menjadikannya 10-2, menerapkan aturan delapan putaran setelah lima babak. Home run Hansen adalah yang ke-109 bagi Sooners musim ini, hanya tertinggal 160 dari Miami (Ohio) dan 115 dari Virginia Tech.

Jahni Kerr menjaga Florida State tetap hidup dengan single RBI dua kali di posisi teratas kelima, tetapi Madi Balk mengeluarkan empat langkah di bagian bawah — yang terakhir untuk Pickering — untuk memaksa menjalankan aturan belas kasihan.

Itu adalah kemenangan ke-20 musim ini bagi Kelly Maxwell dari Sooners (20-2), yang mengizinkan tiga lari dengan empat pukulan dan enam pukulan sambil melakukan tiga pukulan.

Ashtyn Danley (18-6) menerima kekalahan di Seminoles. Dia mengizinkan lima run — tiga diperoleh — pada enam pukulan dan tiga walk dalam dua inning kerja.

___

Olahraga kampus AP:

Related articles

Recent articles

spot_img