Angel Karamoy Pandu Kisah di Balik Para Crazy Rich di Trans TV

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Menurut pernyataan Trans TV yang diterima CNNIndonesia.com, tayangan itu digambarkan sebagai acara “inspiratif dan penuh pesan moral yang akan mengangkat kisah perjuangan seseorang dari titik nol hingga meraih kesuksesan dan layak disebut sebagai ‘Crazy Rich’.”

Angel Karamoy tidak sendiri dalam memandu acara yang tayang setiap Sabtu pukul 14.00 WIB tersebut, ada pula aktor sekaligus model Emeraldy Rafael.

Selain soal Crazy Rich, Trans TV juga menampilkan sejumlah acara baru pada November 2021. Acara tersebut seperti tayangan berkonsep dokumenter yang mengeksplorasi keindahan dan kebudayaan di Indonesia.

Acara bertajuk Tanah Air Beta yang tayang mulai 6 November setiap Sabtu pukul 8.30 WIB itu disebut mengunjungi suku atau daerah tertentu dan berinteraksi langsung dengan warga lokal.

“Penonton akan disuguhi berbagai cerita menarik dan inspiratif dari kebudayaan suku atau daerah tersebut serta potret keseharian warga yang tidak biasa ditemukan atau dijalani di ibukota,” tulis pernyataan Trans TV.

Kemudian ada acara Re-design yang menampilkan cara unik mendaur ulang barang-barang bekas untuk digunakan kembali dan bernilai jual tinggi. Acara ini tayang Sabtu dan Minggu pukul 9.30 WIB.

Lalu ada acara yang dipandu oleh Ririn Ekawati serta Ibnu Jamil bernama RINDU (Ririn dan Ibnu).

Acara yang tayang Sabtu dan Minggu pukul 10.30 WIB tersebut menampilkan bintang tamu dalam tiap episodenya dan membahas berbagai topik, mulai dari tips, trik, variasi fesyen, hingga berbagai hal yang tenar.

Ada pula acara i-Pedia yang dipandu Fadi Iskandar soal informasi menarik dari seluruh dunia yang tak banyak diketahui orang lain. Kemudian ada reality show berisi perekrutan kerja untuk mereka yang membutuhkan pekerjaan dalam Goodbye Jobless.

Kemudian Trans TV juga akan menayangkan acara Home Sweet Home berupa pembahasan rumah-rumah estetis mulai dari desain arsitektur, dekorasi, sampai furnitur.

Selain itu, ada sebuah acara gim realitas bertajuk Gemoy (Games Asoy) yang tayang Minggu pukul 14.00 WIB dengan peserta dari kalangan selebritas dan keluarganya.

Sumber.

related posts