25.2 C
Jakarta

Bagaimana The Dark Knight Membantu Menurunkan Kejatuhan

Published:

Selain nama “Nolan,” Kesatria Kegelapan Dan Rontok tidak memiliki banyak kesamaan. Yang satu berdasarkan buku komik, yang satu lagi berdasarkan video game. Yang satu berlatarkan suasana modern, yang lainnya berlatarkan pasca-apokaliptik. Tapi Jonathan Nolan, salah satu penulis Kesatria Kegelapan dan produser eksekutif dari Rontokmenemukan bahwa pendekatan terhadap satu hal berdampak besar pada hal lainnya.

Di Los Angeles minggu ini, Wartawan Hollywood hadir untuk menyaksikan Jonathan mengobrol dengan saudaranya, sutradara pemenang Oscar Kesatria KegelapanChristopher Nolan, tentang yang baru Video Perdana seri. Chris bertanya kepada saudaranya tentang pendekatan mengadaptasi video game dan Jonathan menjelaskan bahwa dia merasa yakin akan hal itu karena Batman.

“Saya tidak tahu saya akan punya nyali untuk melakukannya jika kita tidak melalui pengalaman di Batman,” katanya. “Saya sering memikirkan tentang casting Anda Heath Ledger (sebagai Joker) dan bulan-bulannya—saya bahkan tidak yakin seberapa sadar Anda akan hal itu, karena Anda tidak online; Saat itu saya sedang online dan menyadari fakta bahwa orang-orang berpikir, ‘Oh, mereka gagal,’ bukan? Karena mereka tidak bisa melihatnya dengan jelas, maka ia tidak sesuai dengan gambaran mereka—itu bukan Jack Nicholson.”

Lucu jika mengingat kembali reaksi internet atas sesuatu yang kini sangat disukai, bukan? Pokoknya, lanjut Jonathan Nolan. “Saya ingat menontonnya dan merasa ketakutan, karena kami telah menulis drafnya, dan Anda mulai berpikir, ‘Bagaimana ini akan berhasil?’ Dan menurut saya jawabannya adalah, itu berhasil dengan sangat baik,” katanya. “Itu memberi saya keberanian untuk melakukan sesuatu, oke, lihat, jika Anda mendekati hal-hal ini bukan untuk para penggemar, tetapi sebagai seorang penggemar—temukan sesuatu yang Anda sukai dan cobalah untuk memperlakukannya dengan rasa hormat sebanyak yang Anda bisa dan percaya itu rasa hormat dan cinta akan terlihat, bahkan jika Anda harus melakukannya, dalam kasus seperti yang Anda tunjukkan, Anda harus membuat pilihan.”

Pendekatan itulah yang dia dan tim ambil Rontok dan, secara sederhana, hasilnya cukup baik. Baik penggemar maupun kritikus menyukainya, dan sekarang musim kedua sedang dalam proses. Baca lebih lanjut tentang obrolan ganda Nolan di Wartawan Hollywood.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img