Baim Wong Temui Kasir yang Gagalkan Penipuan Atas Namanya

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Melalui akun Instagram pribadinya, Baim mengunggah video yang menampilkan seoang korban sedang berada di minimarket untuk melakukan transaksi penipuan yang mengatas namakan Baim Wong. Beruntungnya, korban tersebut ‘diselamatkan’ oleh kasir minimarket tersebut.

Kasir minimarket itu mengingatkan korban, transaksi yang mengatasnamakan Baim Wong tersebut adalah penipuan. Oknum penipu tersebut pun gagal melakukan aksinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim Wong mengucapkan terima kasih kepada kasir alfamart yang telah menggagalkan aksi penipuan tersebut. Baim juga mengaku merasa kasihan kepada korban. Baim sempat meminta bantuan warganet untuk mencari tau keberadaan korban ataupun kasir tersebut.

“Kasian dia udah mengharapkan bgt.. Dan terima kasih mba2 minimarket,” tulis Baim Wong dikutip VIVA, Jumat, 24 Desember 2021.

Baim akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan kasir minimarket yang menggagalkan aksi penipuan tersebut. Kasir itu bernama Ikka. Baim mengunggah video yang menampilkan pertemuannya dengan Ikka.

“Rame banget semuanya, ini gara-gara Ikka. Saya sudah ketemu loh sama Ikka. Hallo Ikka. Ini gimana, rame banget, gak bisa ke mana-mana,” kata Baim kepada Ikka.

Ikka merasa sangat senang karena bisa bertemu secara langsung dengan Baim Wong. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi tahu Baim Wong hingga akhirnya ia bisa bertemu secara langsung.

“Hallo, Assalamualaikum. Nama saya Ikka. Saya yang mencegah penipuan atas namakan Kak Baim. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman yang telah men-tag nama Kak Baim hingga bisa bertemu dengan saya. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk semuanya. Saya tidak menyangka bisa bertemu dengan kak Baim. Terima kasih semuanya,” kata Ikka dalam video yang diunggah di Instagram Baim Wong.

Sumber.

related posts