Baim Wong Belajar Jadi Manajer Sepakbola dari Simon McMenemy

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Saya senang sekali bisa bertemu dan belajar langsung kepada coach sepak bola nasional, Simon McMenemy, dan WIM catur Chelsie Monica, tokoh berprestasi dari dua olahraga favorit saya dan jutaan masyarakat Indonesia,” kata Baim Wong dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Selain mendapatkan banyak ilmu dan masukan, Baim Wong mengaku semakin termotivasi untuk terus bertanding dan mengasah skill gaming agar sukses menjadi master seperti Simon dan Chelsie.

“Karena di platform MPL, semua orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi master di game favorit mereka dan memenangkan reward,” tandas brand ambassador MPL Indonesia ini.

Sementara, Head of Brand Marketing MPL Indonesia, Layla Safira Andamawanty, mengatakan, Indonesia menjadi negara kedua yang dipilih MPL untuk masuk setelah India melihat potensi yang dimiliki untuk menjadi salah satu negara eSport terbesar di dunia.

Kami terus berkomitmen untuk mengakselerasi pertumbuhan industri eSport nasional dan menghasilkan pemain-pemain eSport terbaik, salah satunya melalui kampanye #BuktiinLoBisa,” kata Layla.

Layla menjelaskan, MPL melibatkan Baim Wong sebagai brand ambassador MPL Indonesia, pelatih sepak bola Simon McMenemy, dan WIM catur Chelsie Monica untuk menginspirasi pengguna agar terus berlatih dan bertanding guna mendorong potensi diri untuk menjadi master di game favorit di platform MPL.

“Karena untuk meraih gelar master pastinya butuh proses yang tidak mudah dan penuh tantangan, yang hanya bisa dihadapi jika kita terus berlatih dan belajar untuk meningkatkan skill,” tandasnya.

Khususnya bagi penggemar mobile game catur, Layla menambahkan, saat ini MPL Indonesia sedang melakukan pencarian master catur MPL melalui turnamen speed chess di ajang Piala Presiden Esports 2021, yang merupakan turnamen catur online terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah peserta dan jumlah hadiah yang ditawarkan.

“Partisipasi MPL di ajang Piala Presiden tahun ini juga merupakan bagian kampanye #BuktiinLoBisa dan komitmen MPL untuk mendukung pemerintah dalam mencetak lebih banyak atlet eSport berprestasi, serta mendorong tumbuhnya industri dan ekosistem mobile gaming dan eSport di Indonesia,” tambah Layla.

Sumber.

related posts