25.4 C
Jakarta

Beritahu Kami Pendapat Anda tentang Furiosa

Published:

Hampir 10 tahun yang lalu, George Miller membawa Gila Maks waralaba kembali relevan dengan Jalan Kemarahan. Film ini tidak hanya disukai banyak orang, film ini juga merupakan sebuah pengubah permainan bagi banyak penonton bioskop dan memberikan mereka sesuatu yang belum pernah mereka lihat pada saat itu. Dan dari banyak hal yang disukai Jalan Kemarahanorang-orang sangat jatuh cinta pada Charlize Theron Kaisar Furiosayang lebih merupakan protagonis sebenarnya dari film tersebut daripada Max yang dibintangi Tom Hardy.

Ketika Miller mengungkapkan bahwa dia sedang menindaklanjutinya Jalan Kemarahan dengan prekuel yang berfokus pada Furiosa, alis pasti terangkat, terutama ketika Anya Taylor-Joy berperan sebagai versi muda dari karakter tersebut. Lalu kita harus melihat milik Furiosa cuplikan pertamadan langsung terlihat jelas bahwa Miller akan memasak lagi. Sekarang setelah keluar, orang-orang sudah merasakannya apa yang telah dikatakan dalam beberapa minggu sejak penayangan perdananya di Cannes: Furiosa: Saga Max yang Gila adalah real deal, dan kembalinya disambut baik ke gurun pasir yang gila dan penuh mobil.

Meskipun tidak cukup wahyu itu Jalan Kemarahan adalah, atau setidaknya tidak dengan cara yang sama, kritik dan penonton cukup tinggi Marah. Di tengah kritik terhadap tempo dan visualnya, ada yang menyukainya Sangat menyukainya, terutama pemerannya dan cakupan 15 tahun yang membuatnya terasa seperti epik pasca-apokaliptik yang dipasarkan. Dengan musim film musim panas yang sedang berjalan lancar, film ini mungkin akan menjadi sorotan bagi banyak orang setelah semuanya selesai.

Jika Anda melihat Marah, beri tahu kami pendapat Anda tentang hal itu. Apakah itu memenuhi harapan Anda, dan apa yang Anda inginkan dari Miller dan Gila Maks Berikutnya? Beritahu kami di komentar di bawah.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img