Britney Spears Mulai Cari Lokasi Pernikahan dengan Sam Asghari

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Britney berbicara tentang pernikahan seperti apa yang dia inginkan dan telah mempertimbangkan tempat,” ujar sumber kepada People, Jumat (19/11).

Britney Britney Spears dan Sam Asghari telah bertunangan pada 12 September lalu. Melalui video singkat, Britney didampingi sang kekasih memamerkan cincin tunangan di jarinya.

Sebelumnya, pertunangan Britney dan Sam Asghari dikonfirmasi oleh Brandon Cohen selaku manajer dari Sam Asghari pada The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu.

Ia juga mengatakan bahwa cincin yang dikenakan Britney merupakan karya perancang kenamaan di New York, Roman Malayev. Brandon menyatakan Britney dan Asghari kini tengah berbahagia.

Pasangan tersebut telah menjalin hubungan selama empat tahun. Mereka berjumpa pertama di lokasi syuting video musik Slumber Party tahun 2016.

Britney Spears belakangan ini bahagia tidak hanya karena hubungan asmara tetapi juga karena bebas dari konservatori. Konservatori yang disebut sang pelantun Sometimes itu sebagai mimpi buruk secara resmi dihentikan pada Jumat (12/11).

Pengadilan Los Angeles menyetujui proses mengakhiri perwalian kontroversial yang telah mengendalikan kehidupan bintang pop Britney Spears selama 13 tahun terakhir.

Britney Spears merasa seperti di atas awan setelah pengadilan Los Angeles setuju menghentikan konservatori yang mengendalikan kehidupannya 13 tahun terakhir. Ia mengatakan akan merayakan kebebasannya beberapa waktu mendatang.

“Aku merasa seperti di atas awan sepanjang waktu. Saya benar-benar memiliki segelas sampanye pertama saya di restoran terindah yang pernah saya lihat tadi malam,” tulis Britney dalam unggahan Instagram, Selasa (16/11) waktu Indonesia.

“Aku akan merayakan kebebasan dan hari ulang tahunku selama dua bulan ke depan,” lanjutnya.

Sam Asghari juga ikut merayakan kebebasan Britney. Ia membagikan foto bertuliskan FREEDOM di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

“Sejarah telah terjadi hari ini. Britney bebas,” tulis Asghari di keterangan unggahannya.

Sumber.

related posts