BTS dan Coldplay Perdana Tampil Bersama di 2021 AMAs

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — “Kami membawa “My Universe” ke @AMAs dengan teman-teman kami @coldplay,” tulis BTS di akun Twitter-nya dilansir Soompi, Rabu (17/11).

Dengan ini, BTS akan tampil membawakan lebih dari satu kolaborasi epik di acara itu. Selain manggung bareng Coldplay, BTS juga akan membawakan lagu hit mereka “Butter” dengan rapper Megan Thee Stallion di AMAs tahun ini. BTS ft.

Kabar itu diumumkan BTS pada awal November lalu. Nantinya, Megan akan menampilkan versi remix dari lagu yang dirilis pada Agustus lalu.

2021 AMAs tayang pada 21 November pukul 20.00 waktu setempat. BTS telah dinominasikan untuk tiga penghargaan tahun ini, yakni Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song (untuk “Butter”).

Dilansir People, pertunjukan ini menandai pertama kalinya Coldplay tampil di panggung AMAs sejak 2015, ketika mereka menyanyikan “Adventure of a Lifetime”. BTS, yang dinominasikan sebagai Artist of the Year, tampil di acara ini pada tahun lalu dari Korea Selatan.

Rodrigo memimpin dengan tujuh nominasi, sementara The Weeknd menyusul dengan enam nominasi. Bad Bunny, Doja Cat, dan Giveon masing-masing mendapat lima nominasi pada tahun ini.

Sumber.

related posts