BTS Diperkirakan Tak Hadiri MAMA 2021

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Seperti diberitakan Korea Herald pada Kamis (2/12), Pemerintah Korea Selatan memutuskan setiap orang yang datang dari luar negeri harus menjalani karantina selama 10 hari.

Kebijakan tersebut berlaku bagi siapa saja dan tidak memandang kebangsaan serta status vaksinasi, serta berlaku mulai mulai Jumat (3/12) demi mencegah varian Omicron.

Sementara itu, BTS diketahui berada di Los Angeles untuk menggelar konser. Mereka juga akan menghadiri acara iHeartRadio Jingle Ball Tour yang akan berlangsung pada Jumat (3/11). BTS sendiri belum dipastikan jadwal kembali ke Korea Selatan.

Korea Herald menyebut kebijakan karantina diri wajib selama 10 hari itu akan membuat BTS sulit menghadiri gelaran MAMA 2021 pada 11 Desember mendatang.

Meski begitu, Mnet selaku penyelenggara MAMA belum memberikan pernyataan resmi terkait status kehadiran BTS. Namun dalam daftar artis yang akan tampil di MAMA 2021, nama BTS juga sejauh ini belum tercantum.

BTS diketahui menggelar konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA pada 27-28 Novembers, serta 1-2 Desember 2021. Konser ini berlangsung di SoFi Stadium.

Konser tersebut menjadi konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir setelah menggelar BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL 2019 di Seoul.

Dalam konser akhir pekan ini, BTS berhasil memecahkan rekor baru. BTS disebut menjadi artis pertama yang berhasil menjual habis seluruh tiket untuk empat hari konsernya di SoFi Stadium.

“Kami sangat senang bahwa konser pertama bersejarah BTS di AS sejak 2019 diadakan di SoFi Stadium. BTS menjual empat pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah SoFi Stadium,” kata Wakil Presiden Senior Pemrograman SoFi Stadium Christy Castillo Butcher.

“Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang pernah diadakan satu band atau artis di SoFi Stadium,” tutur Christy seperti dilansir MoneyS via Naver, Senin (29/11).

Sumber.

related posts