Dion Wiyoko dan Eriska Rein Cerita Peran Suami Istri dalam Teka Teki Tika

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Lama tidak berakting, Eriska punya cara sendiri dalam menghidupkan karakternya yaitu mengingat memori saat mengandung anak pertama.

“Aku lebih mengingat ketika masa hamil sembilan bulan anak pertama, emosi dan memorinya ku bawa ke peran Laura ini,” kata Eriska Rein di konferensi pers Teka Teki Tika di Jakarta pada Kamis, 16 Desember.

“Ketika beradegan atau kondisi hamil sembilan bulan, napasnya, cara bergeraknya, duduknya, aku coba ambil dari situ,” kata Eriska lagi.

Eriska merasa karakter Laura adalah seseorang yang “abu-abu” sehingga dia memerlukan adaptasi untuk menjadi suami istri dengan Dion Wiyoko.

“Dipasangkan menjadi suami istri dengan Dion ya seru, ada workshop, ada reading jadi persiapannya lumayan prepare. Seru menyenangkan sekali syutingnya,” katanya.

Eriska pun mengaku senang karena diajak berakting dalam film Ernest. Mereka pernah beradu peran dalam sebuah film tujuh tahun lalu. “Terakhir sama Ernest itu sebagai aktor ya sama-sama akting kita tujuh tahun yang lalu mungkin Kukejar Cinta ke Negeri China jadi senang banget,” papar Eriska.

Berbeda dengan Eriska, Dion Wiyoko berperan sebagai anak sulung yang menjaga sang istri. Akan tetapi ada satu adegan yang membuat Dion letih secara fisik yaitu menggendong Eriska secara long take.

“Gue gendong Eriska, 11 take kali ya atau 12, sekitar segituanlah. Belum sama latihannya ya,” kata Dion Wiyoko. Eriska pun merasa tidak enak karena melihat Dion menggendongnya berulang kali.

“Aku yang ‘Dion enggak apa-apa kan? Istirahat dulu enggak apa-apa, serius’, jadi aku yang khawatir ‘Dion enggak apa-apa?’ tapi dia keren sih,” jawab Eriska.

Teka Teki Tika mengisahkan keluarga Pak Budiman (Ferry Salim) yang kedatangan seorang tamu tak diundang bernama Tika (Sheila Dara). Kehadiran Tika malah membawa rahasia besar keluarga mulai terungkap. Film ini akan tayang di bioskop pada 23 Desember mendatang.

Sumber.

related posts