Film Sepeda Presiden Riuh di Bioskop, Trending di Dunia Maya

by admin
2 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Tercatat ada 22 titik atau lokasi bioskop yang cukup ramai penonton. “Tidak menyangka antusiasme mereka sangat besar untuk menonton film Sepeda Presiden,” ungkap Produser film Sepeda Presiden, Avesina Soebli, Jumat (24/12/2021).

Avesina menambahkan, penonton pada akhirnya menyaksikan sendiri bahwa Sepeda Presiden memang film keluarga, film yang menghibur,dan film petualangan anak-anak penuh suka cita di pengujung 2021.

Antusiasme penonton juga identik dengan ajakan serta pujian yang diungkap penonton di media sosial. Ketidaksabaran penonton menyaksikan film Sepeda Presiden terlihat dari munculnya nama Ariel Tatum sebagai topik pembicaraan di media sosial, khususnya Twitter. Selama dua hari, nama pemeran utama film Sepeda Presiden ini nangkring di posisi terats selama dua hari sebagai trending percakapan.

Ariel Tatum yang berperan sebagai Binar di film Sepeda Presiden digambarkan sebagai milenial yang tengah galau karena pekerjaan-nya sebagai Youtuber. Ternyata dunia maya membuatnya hampa, apa yang direngkuhnya selama ini, popularitas maupun uang, tidak identik dengan kebahagiaan.

Binar malah tertekan hidupnya, hilang jati dirinya, bahkan ketakutan menghadapi hujatan dan cacian pengikut media sosialnya. Psikosomatik atau ketidaktenangan jiwa karena media sosial. Binar memilih lari ke Papua dan melewati petualangannya bersama The Papua Kids.

Tak cuma riuh percakapan nama Ariel Tatum, tagar ajakan nonton film Sepeda Presiden “NontonFilmSepedaPresiden: juga sempat berada di puncak percakapan media sosial untuk platform Twitter.

Hashtag ajakan nonton film ini mulai muncul sejak Kamis pagi, atau lebih tepatnya sebelum pertunjukan pertama film Sepeda Presiden diputar di gedung bioskop seluruh Indonesia. Riuh pembicaraan atau trending ini yang membantu mendorong penonton hadir di gedung bioskop. Terutama di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Riuh penonton film Sepeda Presiden di gedung bioskop, menurut Avesina juga sangat terbantukan dengan ramai komentar penonton filmnya di dunia maya. Trending maupun keriuhan pembicaraan di media sosial memang tidak identik dengan berbondong-bondongnya penonton datang ke bioskop. Namun, setidaknya, komentar penonton yang sudah menyaksikan film Sepeda Presiden menjadi penyemangat bahwa film ini memang layak tonton dan layak dinikmati keluarga Indonesia menyambut Natal dan Tahun Baru.

Film Sepeda Presiden diputar di 100-an layar film di seluruh Indonesia. Melihat antusiasme penonton di pertunjukan hari pertama membuat produser Avesina Soebli optimistis, Sepeda presiden sebagai film tutup 2021 akan menjadi tontonan keluarga-keluarga Indonesia. Ia berharap antusiasme di hari pertama pemutaran film Sepeda Presiden bisa menjadi gelombang kehadiran penonton di bioskop seluruh Indonesia.

Sumber.

related posts