25.4 C
Jakarta

Garcia membawa Oklahoma State menang 4-0 atas Texas Tech untuk mendapatkan tempat di semifinal Turnamen 12 Besar

Published:

NORMAN, Oklahoma (AP) — Sam Garcia hanya kebobolan tiga pukulan dalam delapan babak penutupan untuk memimpin unggulan kedua Oklahoma State meraih kemenangan 4-0 atas unggulan No. 10 Texas Tech pada Jumat malam, mengirim Cowboys ke semifinal nightcap melawan UCF di Turnamen 12 Besar.

Pemenang antara Oklahoma State (38-17) dan unggulan kedelapan UCF akan berhadapan dengan unggulan teratas Oklahoma dalam pertandingan kejuaraan pada hari Sabtu. UCF mengalahkan Cowboys 7-6 dalam 10 inning pada hari Kamis.

Garcia menghentikan 12 pemukul berturut-turut pada satu titik setelah menghasilkan dua pukulan tunggal dari Austin Green di inning kedua. Laju Garcia berakhir dengan dua gol dari Damian Bravo dengan dua angka out pada kuarter keenam, namun ia memukul Kevin Bazzell untuk mengakhiri ancaman tersebut.

Oklahoma State memimpin 1-0 di bagian bawah inning ketiga setelah Lane Forsythe memimpin dengan satu gol dan mencetak dua gol oleh Kollin Ritchie.

The Cowboys meningkatkan keunggulan mereka menjadi 2-0 di kuarter ketujuh melalui single RBI dari Forsythe dan menambah keunggulan mereka di kuarter kedelapan melalui homer dua kali keluar dan dua kali Nolan Schubert.

Garcia (7-3) mencetak delapan pukulan dan tidak melakukan jalan kaki. Robert Cranz melakukan lemparan kesembilan dengan sempurna.

Paroki Trendan (2-2) menerima kekalahan dari Texas Tech (33-26). Dia mengizinkan dua lari dengan lima pukulan dan dua kali berjalan dalam enam inning.

___

Olahraga kampus AP:

Related articles

Recent articles

spot_img