Genosida Israel yang didukung AS di Gaza memasuki hari ke-135

by admin
2 minutes read
Genosida Israel yang didukung AS di Gaza memasuki hari ke-135

GAZA, (Foto)

Ketika perang genosida Israel yang didukung AS di Jalur Gaza memasuki hari ke-135 pada hari Minggu, serangan udara dan artileri besar-besaran terus menghantam lingkungan, rumah dan pusat penampungan serta membantai lebih banyak warga sipil, kebanyakan anak-anak dan perempuan.

Seorang reporter Pusat Informasi Palestina (PIC) mengatakan bahwa tentara pendudukan Israel terus menyerang berbagai wilayah di Gaza, membunuh dan melukai puluhan warga.

Menurut sumber media lokal, lima warga sipil tewas dan banyak lainnya terluka ketika tentara Israel mengebom warga yang sedang menunggu truk bantuan di jalan al-Rushd di selatan Kota Gaza.

Tentara Israel juga mengebom sebuah rumah milik keluarga Baraka di Deir al-Balah di Gaza tengah, menewaskan lima warga sipil dan melukai lainnya.

Sejumlah korban jiwa, termasuk dua orang syahid, dilaporkan menyusul serangan Israel terhadap sebuah rumah di jalan al-Mansoura, sebelah timur lingkungan al-Shuja’iya di Kota Gaza.

Tentara Israel juga menyerang daerah dekat Sekolah al-Ma’arri, yang digunakan sebagai pusat perlindungan, di utara Khan Yunis, menewaskan dua orang dan melukai lainnya.

Tujuh warga sipil menjadi martir ketika tentara Israel menyerang sebuah rumah di lingkungan Sheikh Radwan di utara Kota Gaza, sementara yang lain terluka dalam serangan lain terhadap sebuah sekolah yang menampung keluarga pengungsi di Deir al-Balah di Gaza tengah.

Tentara Israel juga melancarkan serangan artileri di lantai tiga Rumah Sakit Al-Amal di Khan Yunis, tanpa dilaporkan adanya korban jiwa.

17 martir dilaporkan dibantai setelah serangan udara Israel terhadap sebuah rumah di kota al-Zawaida di Gaza tengah.

Korban lainnya dilaporkan terjadi di berbagai wilayah Gaza setelah serangan udara, artileri, dan penembakan Israel tadi malam dan hari ini.

Sementara itu, lebih dari 50 orang yang mati syahid dan 150 warga sipil yang terluka telah dievakuasi ke Rumah Sakit Martir Al-Aqsa di Gaza tengah sejak Sabtu malam, sementara sumber medis dari fasilitas tersebut mengatakan bahwa jumlah korban kemungkinan akan meningkat karena operasi pencarian masih berlangsung di wilayah tersebut. daerah yang dibom.



related posts