25.4 C
Jakarta

George Miller Ingin Mad Max Melakukan Perjalanan Lagi ke Video Game

Published:

Yang baru dirilis Marah membuat dunia berkobar Gila Maks demam. Beberapa merayakan peristiwa ini dengan menonton ulang tahun 2015 Jalan Kemarahan, jika tidak keempat film. Yang lain memikirkan apa yang mungkin terjadi, terutama yang berkaitan dengan tahun 2015 Gila Maks permainan dari Hanya menyebabkan pencipta Avalanche Studios.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Alkitab Permainan di Cannes, direktur franchise George Miller berbicara tentang game tersebut, dan dia tidak terlalu menyukainya. Dia berterus terang dengan menyebutnya “tidak sebaik yang saya inginkan.” Baginya, hal itu gagal karena tim harus “memberikan seluruh materi kami” kepada Avalanche daripada terlibat secara langsung, dan “Saya adalah salah satu dari orang-orang yang saya lebih suka tidak melakukan sesuatu kecuali Anda bisa melakukannya di level tertinggi. , atau setidaknya mencoba mencapai level tertinggi.”

Jika dia punya keinginannya, lakukan yang lain Gila Maks pertandingan akan terjadi, tapi dengan Hideo Kojima sebagai pemimpinnya. Itu Perlengkapan besi padat Dan Kematian Terdampar pencipta secara terbuka telah menjadi penggemarnya Jalan Kemarahan sejak itu keluar, dan Miller menyebutnya orang yang tepat untuk melakukan upaya itu. “Saya baru saja berbicara dengannya,” tambah sutradara. “(Tapi) dia punya begitu banyak hal fantastis di kepalanya sehingga saya tidak akan pernah menanyakannya.” (Yang manauntuk apa nilainya, lihat Marah di Cannes dan menyebutnya sebagai “mahakarya.”)

Longsoran salju Gila Maks game diluncurkan beberapa bulan setelah rilis jalan kemarahan, dan sebenarnya terletak di antara itu dan Di luar Thunderdome. Game ini mendapat ulasan yang solid saat diluncurkan, namun hal terbesar yang menyebabkannya adalah dirilis pada tanggal 1 September 2015… alias, hari yang sama dengan Metal Gear Solid V: Rasa Sakit Phantom. Ketika dua pertandingan besar saling berhadapan di hari yang sama, biasanya ada yang kalah, dan dalam hal ini, Max Rockatansky.

Namun di sinilah segalanya menjadi sedikit suram: menempatkan Gila Maks keluar pada tanggal tersebut rupanya di luar kendali Avalanche. Christopher Sundbergyang ikut mendirikan studio tersebut pada tahun 2003, mengungkapkan di X bahwa Warner Bros. tidak mau mengalah ketika dia menyarankan peralihan permainan dari rilis 1 September. Akibatnya, “mereka menyalahkan kami atas penjualan yang buruk dan membatalkan sejumlah DLC keren yang hanya menunggu untuk dirilis.” Hingga saat ini, ia mengaku belum mengetahui alasan WB ngotot melakukan hal tersebut.

Sundberg juga menanggapi pemikiran Miller tentang permainannya, menuduh bahwa WB mencoba memaksa Gila Maks menjadi permainan linier ketika roti dan mentega Avalanche adalah judul dunia terbuka yang besar. Setahun setelah pengembangan, studio diminta untuk mengubahnya menjadi game non-linier, dan dia mencatat komentar Miller menjadi “benar-benar omong kosong dan (itu) hanya menunjukkan kesombongan sepenuhnya. (…) Gila Maks adalah permainan yang luar biasa, potensinya terlewatkan karena omong kosong politik.” Dan jika Kojima mencoba membuat a Mak permainan, menurutnya itu akan menjadi “pengalaman yang benar-benar berbeda.”

Pada tahun-tahun sejak dirilis, Gila Maks telah dilihat kembali dengan penuh kasih sayang dan mencapai sedikit status klasik kultus. Sampai saat ini, game ini dapat dimainkan di PC dan konsol melalui kompatibilitas mundur. Mungkin karena franchise ini menjadi topik hangat di akhir pekan, game ini akan mendapatkan lebih banyak perhatian dalam beberapa hari ke depan.

Marah sedang tayang di bioskop.

(melalui Pemain PC)


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img