Harta Kekayaan Dijadikan Lelucon, Hotman Paris Beri ‘Peringatan’ kepada Bintang Emon

by admin
1 minutes read

Jakarta, BN Nasional — Melalui akun Instagram miliknya, Hotman Paris mengunggah video berisi rekaman penampilan stand up comedy yang dibawakan oleh Bintang Emon.

Dalam video tersebut, Bintang Emon membuat lelucon delapan Lamborghini milik Hotman Paris salah satunya dipakai untuk jemur kasur.

“Masih ada manusia di muka bumi namanya Hotman Paris. Lamborghini nya ada delapan loh. Ya Allah delapan, dan buat dia itu nggak penitng penting banger lamborgininya. Gue yakin delapan di parkir di rumah, adalah satu dipakai buat jemur kasur tuh. Anaknya ngompol pasti disimpan di situ tuh,” kata Bintang Emon dalam video yang dibagikan @hotmanparisofficial.

Lebih lanjut, Bintang Emon menyebut delapan lamborghini milik Hotman Paris itu tidak mungkin dibawa nongkrong karena dinilai ribet.

Bintang Emon juga membuat lelucon pintu Lamborghini milik Hotman Paris mirip kayak motong makalah.

“Yah enggak mungkin dong dibawa nongkrong semuanya. Hotman Paris datang ke tongkrongan bawa mobil delapan-delapannya, set. Kan yang ribet dia sendiri. Buka pintu Lamborghini dikeatasin tahu kan? yang kayak motong makalah tuh, ckrek,” tutur Bintang Emon melanjutkan.

Hotman Paris kemudian memberi reaksi saat harta kekayaannya dijadikan lelucon oleh Bintang Emon.

Pengacara 60 tahun itu menilai jika lelucon Bintanng Emon tidak lucu.

“Enggak lucu,” kata Hotman Paris dalam akun Instagram @hotmanparisofficial pada Minggu 21 November 2021.

Unggahan Hotman Paris itu mendapat reaksi dari netizen, sebagian menyebut lelucon Bintang Emon sangat menghibur, ada juga yang berpendapat sebaliknya.

“Menghibur bang,” kata @hesty.r.775.

“@bintangemon gak lucu,” ujar @mochf4chmi.

Sumber.

related posts