31.2 C
Jakarta

Ian McKellen Berpikir Film Gollum Bisa Menjadi Pekerjaan Terakhirnya

Published:

Baru sekitar sebulan sejak Warner Bros. mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan film baru Lord of the Rings film. Dengan Andy Serkis di kursi sutradara dan setelan mocap, studio siap untuk mendapatkan film tersebut Berburu Gollum film prekuelnya akan tayang di bioskop pada tahun 2026, dan hal itu tentu saja membuat orang-orang membicarakan apakah ada aktor dari film aslinya—dan bagi siapa hal itu masuk akal—dapat muncul di sini dalam peran aslinya.

Selama wawancara baru-baru ini dengan surat kabar Inggris WaktuSir Ian McKellen menyinggung secara singkat gollum dan peluangnya untuk kembali sebagai penyihir tercinta Gandalf si Putih (née the Abu-abu). Dia cukup sadar akan “kegaduhan yang terjadi di negeri Tolkein” baru-baru ini, dan bahwa karakternya dimaksudkan untuk muncul dalam film tersebut. Namun meskipun ada “tidak ada naskah, tidak ada tawaran, (atau) rencana,” dia bersedia melakukannya…asalkan dia masih hidup ketika gollum benar-benar masuk ke produksi.

McKellen berusia 85 tahun pada akhir Mei, dan wawancaranya di Times dibuka dengan ucapannya, “Anda sadar bahwa hidup ini tidak berlangsung selamanya. Pada saat aslinya Cincin trilogi sedang syuting, dia berusia awal hingga pertengahan 60an, dan dia mengakhirinya Hobbit trilogi di pertengahan tahun 70an. Dia terus mendapatkan banyak pekerjaan di panggung dan layar, tapi dia juga berterus terang untuk lebih selektif dalam bagian apa yang dia pilih saat ini. “Saat naskah (atau tawaran) datang, Anda berpikir, ‘Ini mungkin pekerjaan terakhir saya. Tidak, aku tidak melakukan itu.’”

Bulan depan, McKellen akan mengulangi perannya sebagai Magneto Kolam Kematian & Wolverine, itu lainnya peran film besar yang membuatnya terkenal di tahun 2000-an. Gagasan nyata tentang dia yang mencoba memilih peran terakhirnya di teater atau film sejujurnya sangat menawan, dan lebih dari sedikit manis karena dia berharap dapat membawa semuanya menjadi lingkaran penuh dalam kapasitas tertentu.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img