Jelang Nataru Polsek Garut Kota Tingkatkan Giat Operasi Pekat

by admin
1 minutes read
Jelang Nataru Polsek Garut Kota Tingkatkan Giat Operasi Pekat

Garut, BN Nasional – Untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), jajaran Polsek Garut Kota, Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD), operasi penyakit masyarakat (Pekat), pada Rabu (22/ 12/2021) malam.

Panit 1 Reskrim Polsek Garut Kota, Ipda Aktas Komalsyah SH, yng memimpin lansung kegiatan mengatakan, giat operasi dilakukan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Garut kota terkait Penyakit Masyarakat (Pekat). Kegiatan pun menerjunkan personel Sabhara dan Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini menyasar warung yang menjual peredaran minuman keras, dengan harapan jelang kegiatan Nataru berjalan dengan aman kondusif,” ujar Ipda Aktas.

Dari hasil operasi yang digelar, lanjut Aktas, diamankan 32 botol minuman keras (Miras) berbagai merk, diantaranya, 6 botol minuman Merk Ice Land, 6 botol minuman Wisky Drum, 10 botol minuman Merk Intisari, 1 botol minuman Merk Arak Kecil, 6 botol minuman Merk Arak Besar dan 3 botol minuman Anggur Putih.

“Barang bukti minuman keras, kita amankan dan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Garut untuk di musnahkan,” tandasnya.

Ia juga berharap, dengan giat yang dilakukan, situasi wilayah khususnya di Kecamatan Garut Kota dalam perayaan Nataru nanti dalam keadaan kondusif. (SPR)

related posts

Leave a Comment