25.4 C
Jakarta

Juan Soto masih keluar dari lineup Yankees melawan Dodgers karena radang siku

Published:

NEW YORK (AP) — Juan Soto tetap absen dari lineup awal New York Yankees Sabtu malam melawan Los Angeles Dodgers karena peradangan siku kiri.

Pemain sayap kanan bintang itu melewatkan pertandingan pertamanya musim ini pada Jumat malam di seri pembuka setelah dikeluarkan dari pertandingan Kamis melawan Minnesota karena ketidaknyamanan lengan bawah. Pemindaian hanya menunjukkan peradanganyang disebut Soto sebagai “lega”, dan dia menjalaninya sehari-hari.

“Kami cenderung memberikan waktu beberapa hari, pastinya,” kata manajer Aaron Boone Sabtu sore. “Jadi kita akan melihat bagaimana dia melakukannya hari ini, dan pergerakannya.”

Pemain tengah Trent Grisham kembali menggantikan Soto di lineup, dengan Aaron Judge berpindah dari tengah ke kanan. Dan untuk malam kedua berturut-turut, pemain sayap kiri Alex Verdugo dipindahkan dari pembersihan ke posisi reguler No. 2 Soto dalam urutan pukulan.

New York memulai hari dengan rekor terbaik di Liga Amerika dengan skor 45-20, tetapi Yankees hanya berhasil satu kali berlari dalam 14 inning sejak Soto tersingkir dari kemenangan Kamis atas Twins.

Dia mengatakan setelah pertandingan bahwa lengan bawah pada lengan lemparnya telah mengganggunya selama sekitar 1 1/2 atau dua minggu.

Boone mengatakan Soto menerima perawatan pada hari Sabtu.

“Saya pikir dia juga melihat gambaran besar dari semua ini. Dan sama seperti lingkungan ini, serial ini, maksud saya, saya yakin ada bagian darinya yang membunuhnya, bukan karena berada di dalamnya, tapi menurut saya dia juga seperti, saya juga tahu saya ingin menghilangkan peradangan ini dan kita bisa berguling,” kata Boone.

“Meski begitu, saya tidak berpikir ketika dia pergi ke sana, dia tidak menempatkan dirinya dalam risiko atau apa pun. Situasinya tidak seperti itu. Tapi, saya ingin mencoba dan mengeluarkannya, jadi kami akan terus melihat bagaimana dia berkembang, dan ketika dia siap, dia sudah siap.”

Boone ditanya apakah daftar cedera itu mungkin terjadi jika Soto tidak membuat banyak kemajuan selama beberapa hari ke depan.

“Saya rasa itu adalah sebuah kemungkinan, namun saya tidak berharap hal itu terjadi,” kata sang manajer.

Soto memukul 0,318 dengan 17 home run dan 53 RBI.

___

AP MLB:

Related articles

Recent articles

spot_img