28.4 C
Jakarta

Lion King yang Asli Kembali ke Bioskop

Published:

Akhir tahun ini, Disney membawa pemirsa kembali ke dunia Pride Rock bersama Dia bodoh, sebuah prekuel dari remake live-action tahun 2019 Raja singa. Jika Anda ingin menonton versi animasi aslinya lagi, kabar baiknya: versi tersebut akan dirilis ulang.

Untuk memperingati ulang tahun ke-30 film animasi tersebut pada tanggal 15 Juni, Disney akan menghadirkan film kesayangan tersebut kembali ke bioskop pada bulan Juli. Pada saat penulisan, tidak jelas berapa lama film tersebut akan diputar di layar perak, karena rilis ulang cenderung berkisar dari beberapa hari hingga lebih dari seminggu. Belum lama ini animasinya Raja singa sebenarnya diputar di bioskop—tahun lalu untuk merayakan milik studio tersebut peringatan 100 tahunDisney menayangkan film tersebut di bioskop Cinemark tertentu selama dua minggu, dan pemutaran satu hari di bioskop Polandia.

Bahkan sebelum remake live-action dan sekuelnya yang akan datang muncul, Raja Singa memiliki warisan penting. Setahun setelah dirilis, Disney meluncurkan acara spin-off Timon & Pumbaa, yang berlangsung selama tiga musim. Lebih terkenal lagi, sekuel direct-to-video Kebanggaan Simba pada tahun 1998 memiliki dampak yang lebih besar, jika hanya karena memperkenalkan tokoh nakal di Kovu, putra salah satu pengikut Scar. Ketika tahun 2000-an tiba, Disney mengeluarkan film langsung lainnya Raja Singa 1 1/2, dan biarkan Simba menjadi karakter tamu berulang di Kerajaan Hati permainan.

Raja Singa perilisan ulang akan dimulai pada 12 Juli, sedangkan Mufasa: Raja Singa akan keluar pada 20 Desember.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Sebuah keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Related articles

Recent articles

spot_img